Merinda menjelaskan pengembangan kitareview.in bermula dari tingginya ketertarikan tingkat partisipasi siswa dan mahasiswa di Indonesia terhadap kompetisi khususnya kepenulisan ilmiah. Keempatnya berupaya menyediakan jasa untuk mendukung hal tersebut.
"Keunggulan produk yang kami tawarkan terletak pada media yang digunakan yaitu website dengan sistem dan pelayanan terintegrasi sehingga konsumen tidak perlu berpindah tempat ketika memesan produk, melakukan pembayaran, dan melihat feedback," kata Merinda dikutip dari laman ugm.ac.id, Rabu, 7 September 2022.
Merinda menuturkan kosumen dapat memilih jasa yang diinginkan sesuai kebutuhan individu. Apabila kosumen ingin belajar dari nol dapat mengikuti kelas. Lalu, bila akan melakukan pendalaman dapat membeli produk coaching dan ketika ingin melihat peningkatan kompetensi menulis dapat check out produk review.
Izzul menyebut kitareview.in didesain semenarik dan semodern mungkin. Webiste juga dirancang agar user friendly, eye catching, dan simpel yang disesuaikan dengan selera target market, yakni pelajar dan mahasiswa.
“Produk dan layanan dapat diakses sepenuhnya melalui website kitareview.in dan media sosial instagram @kitareview.in,” tutur dia.
Kitareview.in juga menawarkan produk dengan harga ramah di kantong siswa maupun mahasiswa dengan berbagai pilihan paket yang tersedia. Selain itu, mentor atau reviewer merupakan orang-orang yang ahli di bidangnya.
Baca juga: Tingkatkan Kualitas Sistem Irigasi di Perkebunan, Mahasiswa UGM Kembangkan Pemagnetisasi Air |
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News