Jurnalis Medcom.id (tengah) menerima penghargaan Jurnalis Media Daring Terbaik Anugerah Jurnalis Ditjen Diktiristek 2021. Foto: Dok Medcom.
Jurnalis Medcom.id (tengah) menerima penghargaan Jurnalis Media Daring Terbaik Anugerah Jurnalis Ditjen Diktiristek 2021. Foto: Dok Medcom.

Jurnalis Medcom.id Kembali Raih Penghargaan Anugerah Jurnalis Terbaik Diktiristek 2021

Pendidikan Jurnalis Jurnalistik kisah inspiratif Media Group medcom.id
Medcom • 13 Januari 2022 17:28
Jakarta: Jurnalis Medcom.id, Ilham Pratama Putra kembali terpilih sebagai jurnalis media daring terbaik pada Anugerah Jurnalis dan Media Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) 2021. Ilham menempati posisi terbaik kedua dalam penghargaan tersebut.
 
Jurnalis terbaik lainnya diraih Neneng Zubaedah dari Sindonews.com sebagai jurnalis media daring terbaik pertama. Kemudian, Indriani dari LKBN Antara sebagai jurnalis media daring terbaik ketiga.
 
Sementara, di kategori jurnalis media cetak terbaik, pemenang ketiga diraih oleh Muhammad Ashari dari Pikiran Rakyat. Ester Lince Napitupulu dari Kompas menempati pemenang kedua, dan pemenang pertama diraih oleh Ayu dari Jawa Pos.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Karya Jurnalis Medcom.id Jadi Pemenang Lomba Penulisan Jurnalistik Uni Eropa
 
Kategori jurnalis cetak dan online terbaik ini dinilai berdasarkan kuantitas dan kualitas yang ditulis jurnalis selama 2021.
 
Selain itu diberikan pula anugerah untuk kategori penulis liputan berita terbaik. Di antaranya Mediana dari Kompas, Syarif Oebaidillah dari Media Indonesia dan Dian Ihsan dari Kompas.com.
 
Diberikan juga anugerah untuk kategori jurnalis terfavorit. Di antaranya Rini Suryati dari Kedaulatan Rakyat, Suranto dari Infopublik dan Dian Warastuti dari Waspada.
 
Terakhir, diberikan pula anugerah media terbaik. Di antaranya Berita Satu TV (media elektronik), Detik.com (media daring), Kompas (media cetak). Tiga media itu dinilai telah mendukung program Ditjen Diktiristek dengan kontribusi dalam pemberitaan.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif