Trisakti Virtual Education Fair. Foto:  YouTube
Trisakti Virtual Education Fair. Foto: YouTube

Universitas Trisakti Gelar Virtual Education Fair 2021

Medcom • 16 Desember 2021 19:28
Jakarta:  Universitas Trisakti kembali menggelar Virtual Education Fair di tahun ini.  Pameran pendidikan ini merupakan program tahunan yang digelar oleh Trisakti untuk memperkenalkan apa saja yang terdapat di kampus Trisakti kepada siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) sedang mencari perguruan tinggi.
 
Acara Virtual Education Fair diadakan pada hari ini, Kamis, 16 Desember 2021 melalui Zoom meeting. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah siswa dari berbagai sekolah yang ingin mengenal Trisakti lebih dekat.
 
Kegiatan tersebut diisi dengan sejumlah pemaparan mengenai Universitas Trisakti secara umum, dan dilanjutkan dengan pemaparan dari dosen, mahasiswa dan sejumlah staf terkait pengenalan dan pembiayaan di sejumlah fakultas

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kampus yang menjadi mitra Beasiswa OSC (Online Scholarship Competition) Medcom.id ini memiliki tujuh gedung dan tersebar di beberapa lokasi.  Yaitu, kampus A dan B berada di Grogol Jakarta Barat, kampus F berada di Ahmad Yani Jakarta Timur, kampus Sentul City Bogor, kampus Nagrak Ciangsana, kampus Mega Kuningan, dan kampus Menara Batavia.
 
Selanjutnya, dipaparkan juga sejumlah jalur masuk di Universitas Trisakti kepada peserta yang hadir.  “Untuk jalur masuk Universitas Trisakti ada ujian saringan masuk online, program seleksi siswa berprestasi, seleksi nilai UTBK, beasiswa OSC dan KIPK, serta portfolio,” kata Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil, Sultan dalam Virtual Education Fair, Kamis 16 Desember 2021.
 
Baca juga: Telkom University Kembali Jadi PTS Terbaik Versi UI GreenMetric
 
Sultan mengatakan, jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) telah dibuka. Bagi siswa yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dapat mengunjungi https://spmb.trisakti.ac.id/landingpage .
 
“Jadwal Pendaftaran Mahasiswa Baru sudah dibuka sejak 15 November 2021 kemarin, dan akan ditutup di tanggal 19 Agustus 2022,” ungkapnya.  (Taris Dwi Aryani) 
 
(CEU)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif