Memilih ban depan dan belakang untuk motor, lihat yang ulirnya berbeda menurut fungsi. Motoquick
Memilih ban depan dan belakang untuk motor, lihat yang ulirnya berbeda menurut fungsi. Motoquick

Pilih-Pilih Ban Motor, Cari Depan-Belakang Beda Alur

Ahmad Garuda • 31 Maret 2021 19:49
Memilih ban untuk pengggunaan di kendaraan roda dua, tentu tak boleh sembarangan. Apalagi jika Anda salah satu yang suka ngebut di jalanan. Butuh spesifikasi yang sesuai penggunaannya untuk ban depan dan ban belakang. Salah satunya memperrhatikan alur ban yang biasanya berbeda antara depan dan belakang.  
 
Menurut Chief Executive Marketing, Astra Otoparts, Rio Sanggau, bahwa fungsi ban depan dan ban belakang bisa dibilang sangat berbeda. Makanya alur dan ulirnya tak bisa disamakan. Ini untuk membuat fungsinya berjalan dengan baik.
 
“Ban ini merupakan hasil kerja sama dengan Pirelli. Dengan menggunakan teknologi yang sudah terbukti diberbagai ajang balapan besar di dunia. Astra Otoparts dan Pirelli menghadirkan Aspira Premio untuk konsumen Indonesia. Mengusung teknologi ProGD, alur ban depan dan ban belakang yang dibedakan. Tujuannya memaksimalkan perfroma berkendara, lantaran tenaga yang dihasilkan oleh motor dapat tersalurkan dengan baik tanpa kehilangan traksi," ujar Rio Sanggau melalui keterangan persnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perkuat Digital dan Bengkel
Fokus mereka mengurusi komponen otomotif, mereka selalu berinovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Indonesia. Lewat AstraOtoshop, mereka konsisten menghadirkan ragam kebutuhan penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara.
 
Tidak sampai di situ saja mereka juga menghadirkan, bengkel yang khusus mengurusi pemasangan sekaligus pembelian barangnya yaitu Motoquick. Ini adalah gerai retail fast service untuk para pemilik kendaraaan roda 2. Mereka berkolaborasi dengan salah satu SPBU swasta dan mini market tersebar di area Jabodetabek.
 
Adapun layanan yang mereka berikan di antaranya melayani penggantian ban dan penggantian oli dan aki Motor. “Tentu dengan adanya bengkel ini kami berharap bisa menjangkau konsumen lebih banyak dan menjadi lebih dekat lagi dengan konsumen."
 
(UDA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif