Jangan Abaikan Fungsi Tank Pad di Motor Tipe Sport
Tank pad memiliki beragam manfaat ketika berkendara. Biking Spirit
Jakarta: Masih banyak yang tidak paham fungsi tank pad di sepeda motor. Padahal aksesoris satu ini memiliki fungsi yang cukup penting untuk melindungi tangki bensin dan membantu saat berkendara.

Dikutip dari Moto Schemes, tank pad memiliki dapat melindungi tangki bensin dari goresan yang diakibatkan oleh celana. Biasanya tank pad ini biasanya ditempel di bagian tengah dan samping tangki bensin.

Posisinya di tengah untuk melindungi dari goresan yang bisa disebabkan oleh ikat pinggang atau resleting celana. Kemudian di bagian samping mencegah warnanya pudar akibat gesekan dengan celana terus menerus.

Selain itu, penggunaan tank pad ini juga dapat membantu grip dan kontrol yang lebih baik. aksesoris ini membuat badan dan kaki bisa memeluk tangki bensin lebih baik dan tidak mencegah slip. Sehingga pengendara bisa mendapatkan posisi berkendara terbaik ketika melesat dengan sepeda motor kesayangannya.


Tank pad bisa dengan mudah di dapatkan di toko-toko aksesoris sepeda motor. Jika anda terlalu sibuk untuk mencari aksesoris ini, bisa juga mendapatkannya di beberapa market place di dunia maya.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id