Trik Resik Biker ala Marcell Siahaan
Penyanyi pop Indoensia, Marcell Siahaan punya trik tersendiri buat biker agar tetap tampil resik. medcom.id/Ahmad Garuda
Jakarta: Tampil resik ala publik figur mungkin tidak sulit jika orang tersebut beraktifitas menggunakan kendaraan roda empat setiap bepergian. Namun untuk seorang publik figur sekaligus biker yang tiap hari menggunakan motor untuk aktifitas hariannya, harus telaten melakukan perawatan.

Setidaknya hal inilah yang diungkapkan oleh Marcell Siahaan, seorang penyanyi pop yang banyak dielu-elukan kaum hawa. Ia selalu tampil resik dalam setiap acara yang diikutinya, meski faktanya dalam keseharian Ia kebanyakan beraktifitas menggunakan sepeda motor.

"Sorry, kalau saya menggunakan sepeda motor, benar-benar mementingkan fungsi. Gaya dan kekerenan saat bermotor itu nomor ke sekian, yang penting dari sisi fungsional dapat. Trek harian dari Bintaro ke daerah pusat Jakarta, butuh transportasi cepat dan mudah atau tidak ribet, makanya saya pilih motor," ungkapnya kepada medcom.id saat ditemui di sela-sela aktifitasnya bersama Tull Jye.

Sebagaimana filosofinya dalam hal memilih kendaraan, begitu juga filosofinya dalam tampil resik. Ia memilih produk-produk yang sesuai dengan kulitnya dan yang terpenting adalah tidak terlalu ribet. Dalam arti tidak perlu banyak membawa ragam kosmetik untuk bisa tampil resik.


"Makanya tadi saya bilang, dari sisi fungsi saja. Paling mudah bikers adalah membawa sabun pencuci muka agar tetap bisa tampil segar. Kebetulan saya pakai Tull Jye sudah sekitar 3 tahunan dan itu cukup ampuh untuk membuatku tampil tetap resik."

Hal lain yang disarankan oleh pria berkepala plontos itu adalah menjaga tubuh dan pikiran tetap segar, bisa dimulai dengan cara merawat kulit sendiri. Paling tidak ini akan menjadi motivasi tersendiri untuk tetap semangat menjalani aktifitas usai riding di tengah kemacetan kota.



(UDA)