Pemilihan spesifikasi pelumas yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan, kini bisa lewat rekomendasi Dr. Lube. Vallejo Nissan
Pemilihan spesifikasi pelumas yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan, kini bisa lewat rekomendasi Dr. Lube. Vallejo Nissan

Tips Perawatan Kendaraan

Bingung Pilih Spek Pelumas? Manfaatkan Dr. Lube

Otomotif oli motor oli mobil tips knowledge
Ahmad Garuda • 02 Maret 2019 08:20
Jakarta: Generasi sekarang, memang semakin dipermudah untuk hal-hal tentang teknis otomotif. Misalnya soal pelumas, meski dulu hanya ada pelumas motor dan mobil, kini penajaman spesifikasi seperti tingkat viskositas atau kekentalan, pun wajib diperhatikan.
 
Bingung Pilih Spek Pelumas? Manfaatkan Dr. LubeMemilih pelumas sekarang harus lebih teliti dan seksama. Mengingat penajaman spesifikasi, juga mulai tinggi. Pertamina Lubricants pun sadar bahwa hal tersebut adalah salah satu kebutuhan generasi zaman sekarang. Mengingat banyak yang ingin membeli oli dan melakukan penggantian oli sendiri di rumah, namun tak tahu spesifikasi apa yang harus Ia beli.
 
"Kami mencoba membuat formulasi yang memudahkan mereka yang ingin membeli pelumas, namun tidak tahu spesifikasi yang sesuai dengan kendaraannya. Nah, untuk itu kami hadirkan saluran khusus edukasi pemmilihan oli melalui Dr. Lube. Ini adalah alamat khusus untuk mengakses informasi rekomendasi pelumas yang sesuai dengan kendaraan seseorang, sebelum membelinya," ujar Brand & Communication Manager, PT Pertamina Lubricants, Syafaat Jajuli di hari pertama perlaksanaan Java Jazz 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (1/3/2019).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemilihan ajang musik Java Jazz 2019 sebagai lokasi untuk meluncuran, mengingat banyak juga pecinta musik jazz dengan gaya hidup perkotaan yang punya animo besar terhadap kendaraan. Bahkan untuk hal-hal teknis seperti pelumas pun mereka kadang ingin tahu lebih detail, kemudian juga manfaat dan kegunaannya.
 
Bingung Pilih Spek Pelumas? Manfaatkan Dr. LubeAplikasi bernama Dr. Lube tersebut, jadi semacam asisten bagi para penggunanya untuk mencari tipe pelumas yang tepat untuk kendaraannya. Sehingga saat membeli pelumas nantinya, mereka tidak salah dalam menentukan varian yang diinginkan dan sesuai dengan mobilnya.
 
Selain meluncurkan program khusus tersebut, mereka juga membuka booth khusus sebagai music lounge yang bisa dinikmati para pengunjung. Di booth tersebut, Pertamina Lubricants sudah menyiapkan panggung dan grup band yang akan mengisi sesi live performance seperti Kunto Aji, Yura Yunita dan Soulfull.
 
"Momen perhelatan Java Jazz Festival ini jadi momen yang tepat bagi kami untuk membuktikan bahwa prestasi anak bangsa melalui pembuatan pelumas berkualitas, sudah diakui dunia. Oleh karena itu kami ingin jadi bagian seutuhnya dari generasi muda, termasuk mereka pecinta musik jazz."
 
Event ini akan berlangsung hingga Minggu (3/3/2019) dan banyak musisi dunia yang akan hadir di sana. Tentu ini jadi momen untuk menghilangkan penat selepas menjalani rutinitas harian selama awal pekan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif