Suasana bengkel Scooter VIP Surabaya. Scooter VIP
Suasana bengkel Scooter VIP Surabaya. Scooter VIP

Tips Otomotif

Cara Servis Kendaraan yang Aman Selama PPKM Darurat

Otomotif tips mobil tips motor tips knowledge tips otomotif
Ekawan Raharja • 13 Juli 2021 14:00

Jakarta: Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali hingga 20 Juli mendatang membuat sejumlah aktivitas dibatasi cukup ketat. Meski demikian, pemilik kendaraan yang ingin melakukan servis kendaraannya masih bisa dilakukan dengan menerapkan protokol dan mengikuti ketentuan yang berlaku.
 
Bengkel umum khusus skuter, Scooter VIP, masih mengoperasikan usahanya dengan arahan protokol kesehatan anjuran Pemerintah. Bengkel mereka yang berlokasi di Bekasi dan Surabaya buka setiap hari, kecuali Selasa, mulai 09.00 - 17.00 WIB.
 
"Agar terhindar antrian, dan demi menjaga kesehatan staf serta pelanggan, maka sementara waktu untuk kebijakan servis selama PPKM Darurat maka para pelanggan diminta untuk daftar online sebelum servis. Mohon dimaklumi ketika servis ringan berlangsung pelanggan harap menunggu di area udara terbuka yang telah tersedia, atau dipersilahkan pulang jika servis berat," tulis pernyataan resmi.
 
Selain itu, mereka juga masih menerima penjualan suku cadang dan aksesoris secara online. Konsumen bisa melakukan pembelian melalui marketplace atau nomor resmi yang sudah disediakan.
 
"Dengan segala upaya yang kami berikan semoga dapat memenuhi kepuasan konsumen yang pasti-pasti aja secara aman dan lengkap di Scooter VIP."
 
Selain mereka, bengkel resmi Toyota Auto2000 juga menerapkan konsep booking service sebelum datang berkunjung ke dealer. Pemilik mobil yang akan melakukan perawatan berkala atau perbaikan mobil disarankan untuk booking service terlebih dahulu agar dapat terlayani dengan lebih baik. Operasional bengkel tetap buka dengan kapasitas maksimal 25 persen dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.


 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif