Royal Enfield memperpanjang masa garansi sepeda motor konsumennya yang jatuh tempo di masa PSBB. Royal Enfield
Royal Enfield memperpanjang masa garansi sepeda motor konsumennya yang jatuh tempo di masa PSBB. Royal Enfield

Layanan Purna Jual

PSBB Berkepanjangan, Royal Enfield Ikut Perpanjang Masa Garansi

Otomotif royal enfield
Ekawan Raharja • 13 Mei 2020 11:36

Jakarta: Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) memaksa sejumlah usaha, termasuk dealer dan bengkel, untuk tutup sementara waktu. Hal ini kemudian jelas mengganggu jadwal pemilik kendaraan yang ingin melakukan klaim garansi atas kendaraannya.
 
Melihat adanya kondisi ini, Royal Enfield kemudian memperpanjang masa garansi sepeda motor konsumennya yang jatuh tempo di masa PSBB. Merek asal Inggris ini memperpanjang periode garansi selama tiga bulan bagi semua unit sepeda motor dengan masa berakhir garansi antara bulan Maret-Mei 2020 yang berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi.
 
Head APAC Business, Vimal Sumbly, menjelaskan kebijakan ini diambil untuk memastikan pelayanan untuk pelanggan selama masa pembatasan wilayah PSBB. Mereka menilai ini adalah langkah penting dalam menjaga keselamatan dan keamanan seluruh konsumen dan pekan dealer mereka selama pandemik virus corona.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami sangat menyadari situasi pandemik yang merebak ke seluruh penjuru dunia dan membuat banyak negara memberlakukan pembatasan berskala besar. Royal Enfield memantau perkembangan situasi ini dengan seksama dan akan mengambil kebijakan yang sesuai, dengan selalu mempertimbangkan kepentingan pelanggan dan rekan dealer di masa yang penuh ketidakpastian ini.”
 
Mereka memastikan akan terus memantau arahan resmi pemerintah dan anjuran kesehatan publik tentang penutupan semua toko yang tidak terkait kebutuhan utama masyarakat. Jika terdapat pemberitahuan tentang perpanjangan periode kebijakan pembatasan wilayah di kemudian hari, penyesuaian terhadap kebijakan perpanjangan masa periode garansi akan dilakukan.
 
"Kami akan menyampaikan mekanisme serta syarat dan ketentuan garansi saat seluruh operasional dan bisnis di Indonesia telah kembali normal."


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif