Jakarta: Pertama kali muncul pada awal Agustus 2018 lalu, kehadiran Suzuki GSX150 Bandit cukup mencuri perhatian. Ada yang memuji, ada pula yang mengkritik desainnya, yang mirip Satria F150.
Hal ini banyak disampaikan pada media sosial, warganet menyebut kalau desainer Suzuki malas mikir desain yang benar. Hanya tinggal comot-comot lampu Satria, yang dipasang di bodi GSX-S150.
"Ya kita tahu itu, kita tidak salahkan. Tapi begini, dalam memgembangkan motor, kita sudah tahu ditujukan kemana. Kita pun pelajari buying behaviour mereka seperti apa," kata Banggas F.S Pardede, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Kemudian hasilnya adalah motor yang punya posisi tepat dari sisi value dan harga. "Jadi Bandit ini lebih mengedepankan fungsionalitas," jelasnya di Ampera, Jakarta Selatan kemarin (6/9/2018).
Lalu jika dibandingkan pada penggunaanya, Bandit ini cocok untuk mereka yang ingin menikmati sensasi motornya. Sedangkan GSX-S150 dianggap lebih pada hobi, mereka ingin menikmati motornya.
Seperti diketahui, secara teknis mesin keduanya tak ada perbedaan karena pakai basis yang sama. Namun Bandit punya buritan yang lebih landai untuk menunjang kenyamanan penumpangnya.
Bagian sub frame berubah banyak, tak lagi menjulang seperti GSX-S150. Kemudian sudah dilengkapi dengan behel, pelindung knalpot hingga posisi duduk yang dibuat lebih nyaman.
Jakarta: Pertama kali muncul pada awal Agustus 2018 lalu, kehadiran Suzuki GSX150 Bandit cukup mencuri perhatian. Ada yang memuji, ada pula yang mengkritik desainnya, yang mirip Satria F150.
Hal ini banyak disampaikan pada media sosial, warganet menyebut kalau desainer Suzuki malas mikir desain yang benar. Hanya tinggal comot-comot lampu Satria, yang dipasang di bodi GSX-S150.
"Ya kita tahu itu, kita tidak salahkan. Tapi begini, dalam memgembangkan motor, kita sudah tahu ditujukan kemana. Kita pun pelajari
buying behaviour mereka seperti apa," kata Banggas F.S Pardede, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kemudian hasilnya adalah motor yang punya posisi tepat dari sisi value dan harga. "Jadi Bandit ini lebih mengedepankan fungsionalitas," jelasnya di Ampera, Jakarta Selatan kemarin (6/9/2018).
Lalu jika dibandingkan pada penggunaanya, Bandit ini cocok untuk mereka yang ingin menikmati sensasi motornya. Sedangkan GSX-S150 dianggap lebih pada hobi, mereka ingin menikmati motornya.
Seperti diketahui, secara teknis mesin keduanya tak ada perbedaan karena pakai basis yang sama. Namun Bandit punya buritan yang lebih landai untuk menunjang kenyamanan penumpangnya.
Bagian
sub frame berubah banyak, tak lagi menjulang seperti GSX-S150. Kemudian sudah dilengkapi dengan behel, pelindung knalpot hingga posisi duduk yang dibuat lebih nyaman.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)