Adira Finance luncurkan marketplace khusus motor bekas. AF
Adira Finance luncurkan marketplace khusus motor bekas. AF

Marketplace Otomotif

Permintaan Tinggi, Adira Rilis Marketplace Khusus Motkas

Otomotif motor bekas
Ahmad Garuda • 22 Juli 2018 18:33
Serpong: Bisnis jual-beli motor bekas secara online, potensinya semakin besar. Tren ini tidak berbeda jauh dengan jual-beli mobil bekas secara online. Momen ini dimanfaakan dengan baik oleh perusahaan pembiayaan ternama yaitu Adira Finance dengan meluncurkan marketplace khusus untuk jual beli motor bekas.
 
Marketplace tersebut mereka namakan dengan Momotor.id dan hari ini secara resmi dirilis untuk mewadahi para pencari motor bekas berkualitas. Sistem kerjanya tidak berbeda jauh dengan versi mobil bekas yaitu Momobil, mereka menjalin kerja sama dengan beberapa dealer motor bekas untuk menjajakan produk mereka.
 
“Marketplace ini merupakan inovasi kami untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas. Tidak hanya itu, situs ini juga merupakan wadah yang kami sediakan untuk dealer dan penjual motor bekas. Kami berharap ribuan rekanan dealer motor bekas di seluruh Indonesia bisa memanfaatkan momentum ini," ujar Direktur Utama (PT Adira Dinamika Multi Finance), Hafid Hadeli di Summarecon Mall Serpong Minggu sore (22/7/2018).
Permintaan Tinggi, Adira Rilis Marketplace Khusus Motkas
Meski Momotor tidak sendirian bermain di bisnis ini, namun mereka sangat optimis bisa menjadi pilihan banyak orang dalam mencari motor bekas berkualitas. Terutama karena prosesnya yang cepat dan banyak item proses yang dimudahkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di antaranya proses yang cepat, lantaran adanya fitur ‘Instant Approval’, setelah konsumen memilih unit, mengisi dan upload data diri. Hal lain yang menjadi keuntungan para konsumen, lantaran mereka bebas memilih unit yang akan dibeli dari ribuan dealer yang kerja sama dengan marketplace ini.
 
Hafid menyatakan bahwa mereka memiliki sekitar 3.000-an dealer motor bekas di seluruh Indonesia dan 400 dealer di antaranya berlokasi di wilayah Jabodetabek. Isitimewanya lagi, seperempat dari jumlah ribuan dealer itu, sudah tergabung di Momotor.
 
"Mengingat bisnis penjualan terbesar kami berasal dari penjualan motor, wajar kalau kami punya komitmen terbesar di marketplace motor ini."
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif