Perlengkapan Berkendara

Gemar Touring dan Bertualang? Pakai Navigasi 'Tanpa Sinyal'

Ainto Harry Budiawan 06 Juli 2018 15:22 WIB
perlengkapan berkendara
Gemar Touring dan Bertualang? Pakai Navigasi 'Tanpa Sinyal'
Alat navigasi Beeline sangat kecil namun informatif. Cafe Racer Podcast
London: Saat menggunakan navigasi di gawai pasti terkadang harus terhenti karena sinyal hilang, dan petunjuk pada layar gawai tak bergerak. Tentu hal ini merepotkan, belum lagi daya baterai yang jadi lebih cepat terkuras.

Beeline sebagai produsen alat navigasi paham hal tersebut, dan mereka membuat alat navigasi yang punya dimensi mungil. Yang terpenting alat ini tak bergantung pada sinyal seperti halnya sebuah gawai.

Aslinya alat navigasi ini untuk pesepeda, tapi Beeline sudah memodifikasinya. Desain interface dibuat lebih sederhana, hanya berupa arah panah, jarak dan empat arah mata angin. Pemasangan mudah bisa dijepit pada setang motor dengan sistem twist lock.

Dituliskan Visordown, alat ini juga memiliki fitur pencarian cepat untuk lokasi yang dituju. Bisa pula menyimpan data tempat-tempat tujuan atau rute favorit, ya persis sistem navigasi yang terdapat di  gawai.

Pengguna juga bisa melakukan update peda pada aplikasinya dengan mudah. Hal ini karena semua peta sudah terpasang secara global dan selalu mendapatkan update.


Dengan baterai 350mAH, Beeline bisa digunakan selama 30 jam setelah terisi penuh, dan pastinya tahan air dan debu. Banderolnya pun tak terlalu mahal 130 dollar (Rp1,8 jutaan) dan bisa dibeli lewat situs kickstarter.com.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id