Desain Mercedes-Benz Eternity merupakan buah imajinasi dari Mehmet Doruk Erdem. Mehmet Doruk Erdem
Desain Mercedes-Benz Eternity merupakan buah imajinasi dari Mehmet Doruk Erdem. Mehmet Doruk Erdem

Motor Konsep

Eternity Concept, Motor Konsep Mercedes-Benz Hasil Imaji Mehmet

Otomotif motor konsep
Ekawan Raharja • 03 Juli 2015 16:45
medcom.id: Setiap orang memiliki imajinasi tersendiri dan beberapa diantaranya memiliki kemampuan untuk menggambarkannya. Seperti Mehmet Doruk Erdem yang menggambarkan motor imajinasinya Mercedes-Benz Eternity Concept.
 
Dikutip dari Asphalt and Rubber, dia menggambarkan sebuah sepeda motor imajinasinya dan hasilnya cukup menarik untuk dilihat. Kali ini dia menggambarkan sebuah motor Mercedes-Benz yang sangat futuristik.
 
Motor imajinasinya memiliki grill depan yang besar dan lengkap dengan logo bintang khas pabrikan asal Jerman tersebut. Dengan kombinasi kelir perak dan abu-abu, desain ini mengingatkan pada desain klasik pabrikan yang berpusat di Stuttgart Jerman.
Eternity Concept, Motor Konsep Mercedes-Benz Hasil Imaji Mehmet
Hanya saja posisi jok Mercedes-Benz Eternity terbilang tidak nyaman untuk dikendarai. Kemudian tampak pula body motor sangat rapat dengan permukaan lantai sehingga tampaknya motor ini tidak bisa dikendarai dengan nyaman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mehmet Doruk Erdem sendiri merupakan desainer yang kini menetap di Istanbul Turkey. Jika tertarik dengan hasil desain imajinasinya, silahkan mengunjungi galeri desainnya di www.behance.net/dodoreis.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif