Eneos resmi jadi sponsor juara bertahan Liga 1, Bali United. ist
Eneos resmi jadi sponsor juara bertahan Liga 1, Bali United. ist

Tak Hanya Eksis di MotoGP, Pelumas Eneos Kini Sponsori Bali United

Adri Prima • 27 Juni 2022 19:35
Jakarta: Industri Sepakbola Indonesia terus berkembang. Hal ini membuat makin banyak sponsor yang melirik tim-tim besar di Liga Indonesia. 
 
Kehadiran brand otomotif dalam memberikan dukungan ke klub sepak bola juga bukanlah hal baru. Kini pelumas Eneos turut meramaikan sepak bola nasional sebagai sponsor resmi Bali United di ajang Liga 1 musim 2022/2023. 
 
Kerjasama ini ditandai dengan signing ceremony yang dilaksanakan tanggal 20 Juni 2022 di kantor pusat Bali United di Jakarta. Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pemasangan logo Eneos pada jersey Bali United. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah sponsor tim Bali United yang merupakan tim juara di Liga 1 selama dua musim terakhir," ujar President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi dalam keterangan resminya. 
 
Tanaka Nobutoshi berharap kolaborasi dengan Bali United bisa membuat pelumas Eneos makin dikenal oleh para suporter. 
 
"Kami selalu berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia," lanjut Tanaka Nobutoshi.
 
Dukungan untuk Bali United merupakan kontribusi pertama Eneos bagi tim sepak bola nasional Indonesia. Di Eropa, pelumas asal Jepang tersebut tercatat sebagai Official Motor Oil Partner klub raksasa Italia, AC Milan. 
 
Di luar sepak bola, Eneos sendiri cukup eksis di kancah motorsport global sebagai sponsor Yamaha MotoGP, D1 Grand Prix, serta Le Mans. 
 
Pada level nasional, mereka juga konsisten mendukung Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP600 di Mandalika Circuit tahun ini.
 
Sedangkan di cabang motorsport roda empat, Eneos ikut mendukung Honda Racing Team di ajang balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan kejurnas Slalom.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif