HOG Anak Elang Jakarta Chapter berencana untuk menggelar acara touring tahunan ke Bali. HOG Anak Elang Jakarta Chapter
HOG Anak Elang Jakarta Chapter berencana untuk menggelar acara touring tahunan ke Bali. HOG Anak Elang Jakarta Chapter

Bikers Harley-Davidson Rencanakan Touring Tahunan ke Bali

Otomotif klub motor harley-davidson autogear
Ekawan Raharja • 06 November 2019 07:19
Jakarta: Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter berencana untuk menggelar touring wajib di akhir 2019. Nantinya para bikers motor gede (moge) ini akan melakukan perjalanan menuju Bali selama empat hari.
 
Para bikers ini akan memulai perjalanan pada 4 Desember dari Cikampek, dan transit di beberapa daerah seperti Solo, Jember, dan diperkirakan akan sampai di Bali pada 7 Desember 2019. Di Pulau Dewata nantinya sudah dipersiapkan pesta meriah dan gala dinner dengan mengundang berbagai musisi besar untuk memeriahkan acara.
 
Director H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli, menjelaskan acara bertajuk The 1st H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia Official Journey akan menjadi touring tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh komunitas sepeda motor Amerika Serikat tersebut. Diperkirakan acara ini akan diikuti juga oleh ratusan bikers dari Jakarta untuk bersenang-senang hingga akhirnya sampai ke Bali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami sudah mengantisipasi touring kali ini akan diikuti sekitar 150-200 HOGers (sebutan untuk member mereka) dan kami menyiapkan rangkaian acara yang menarik, bukan sekadar touring dan party tapi juga akan kami sisipkan kegiatan amal yang tentunya akan membuat perjalanan kita nanti menjadi lebih bermakna," ungkap Suherli melalui keterangan resminya.
 
Bikers Harley-Davidson Rencanakan Touring Tahunan ke Bali
 
Kegiatan amal diakui oleh Suherli sebagai bagian dari kepedulian sosial yang dimiliki oleh para HOGers. Bahkan untuk kegiatan sosial dan amal menjadi salah satu dari tiga pilar kegiatan komunitas yang bermarkas di Kelapa Gading, Jakarta Utara, selain touring dan gathering.
 
Soal touring kali ini, rencananya juga akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Sedangkan untuk tujuannya akan disesuaikan, dan dipastikan memberikan sajikan keseruan yang berbeda dari tahun ke tahun.
 
"Seperti namanya, touring kali ini adalah official journey kami yang pertama. Ke depannya touring ini akan menjadi mandatory touring atau perjalanan yang wajib masuk dalam agenda tahunan kami, tentunya dengan rute yang berbeda setiap tahunnya,” lanjut Suherli.
 
Momentum akhir tahun memang banyak digunakan oleh komunitas otomotif nasional untuk melakukan ragam kegiatan. Bukan hanya klub ini saja, tapi hampir semua komunitas motor besar melakukan agenda yang tak kalah serunya di momentum akhir tahun.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif