Metrotvnewscom: Kawasaki saat ini sudah memiliki sejumlah motor berdesain klasik namun dengan teknologi baru. Mereka sudah punya Estrella 250 dan W800, keduanya sudah menyapa konsumen tanah air.
Pabrikan Jepang satu ini pun melengkapi pilihan motor klasiknya dengan menghadirkan Z900RS. Sebelumnya teaser video motor ini sudah dibocorkan Kawasaki jelang kemunculannya di Tokyo Motor Show 2017 yang saat ini berlangsung.
Uniknya motor ini dibangun berbasis naked bike modern Z900, dengan jantung pacu sama, empat silinder segaris, pendingin cairan berkapasitas 900 cc. Kawasaki bekerja ekstra untuk menghadirkan Z900RS ini karena perlu banyak ubahan.
RS sendiri berarti Retro Sport, desain klasik kental dengan penggunaan lampu model bulat, lampu sein batang, bentuk spidometer klasik, tangki menekuk halus hingga jok menyatu boncenger dan pengendara.
Namun teknologinya sudah kekinian, lampu-lampu sudah LED, spidometer terdapat layar MID, pelek palang, suspensi depan upside down, dan suspensi belakang monosok model tiduran.
Tema warna yang diusung motor ini mengingatkan pada sosok Kawasaki Z1 yang rilis tahun 1971. Hal ini semakin menguatkan kesan klasik pada Z900RS.
Apakah akan hadir untuk pasar Indonesia? Kenapa tidak, Kawasaki yang hanya fokus pada motor premium dan tipe sport, tentu tak akan melewatkan produk apik ini.
Metrotvnewscom: Kawasaki saat ini sudah memiliki sejumlah motor berdesain klasik namun dengan teknologi baru. Mereka sudah punya Estrella 250 dan W800, keduanya sudah menyapa konsumen tanah air.
Pabrikan Jepang satu ini pun melengkapi pilihan motor klasiknya dengan menghadirkan Z900RS. Sebelumnya
teaser video motor ini sudah dibocorkan Kawasaki jelang kemunculannya di Tokyo Motor Show 2017 yang saat ini berlangsung.
Uniknya motor ini dibangun berbasis
naked bike modern Z900, dengan jantung pacu sama, empat silinder segaris, pendingin cairan berkapasitas 900 cc. Kawasaki bekerja ekstra untuk menghadirkan Z900RS ini karena perlu banyak ubahan.

RS sendiri berarti Retro Sport, desain klasik kental dengan penggunaan lampu model bulat, lampu sein batang, bentuk spidometer klasik, tangki menekuk halus hingga jok menyatu boncenger dan pengendara.
Namun teknologinya sudah kekinian, lampu-lampu sudah LED, spidometer terdapat layar MID, pelek palang, suspensi depan
upside down, dan suspensi belakang monosok model tiduran.
Tema warna yang diusung motor ini mengingatkan pada sosok Kawasaki Z1 yang rilis tahun 1971. Hal ini semakin menguatkan kesan klasik pada Z900RS.
Apakah akan hadir untuk pasar Indonesia? Kenapa tidak, Kawasaki yang hanya fokus pada motor premium dan tipe sport, tentu tak akan melewatkan produk apik ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)