Tim Gresini Racing Setia Pakai Apparel Indonesia
Tim Gresini Racing setia pakai apparel produksi Indonesia. Gresini Racing
Jakarta: Tim Gresini Racing yang turun di kategori balap Moto2 dan Moto3, memperpanjang kontrak kerja samanya dengan Respiro. Brand apparel asal Bandung, Indonesia itu, menjadi pemasok resmi seragam buat kru tim asal Italia itu, mulai dari topi, kemeja, t-shirt, jas hujan dan jaket.

Kerja sama yang mereka lakukan ini tentu bukanlah tahun yang pertama, mengingat Respiro sudah memasok keperluan apparel untuk tim tersebut sejak 2016 silam. Tim Gresini Racing bahkan sudah memberikan lisensi khusus kepada Respiro sebagai partnernya dari Indonesia.

"Tahun demi tahun, hubungan kami dengan Indonesia menjadi sangat dekat. Hubungan kami dengan Respiro menjadi sangat penting mengingat peran mereka sebagai supporting untuk apparel tidak main-main," ungkap Manager Tim Gresini Racing sekaligus Owner, Fausto Gresini melalui keterangna resminya.

Kerja sama dengan tim ini berlangsung untuk dua kelas yaitu Moto2 dan Moto3. Di Moto2, kembalinya Sam Lowes ke tim tersebut menjadi jawaban tentang performa terbaik mereka tahun depan. Sementara untuk kelas Moto3, Gabriel Rodrigo dan Riccardo Rossi menjadi pembalap terbaik mereka.


"Ini menjadi proyek besar kami karena didaulat menjadi tim teknis pemasok apparel tim ternama seperti Gresini Racing. Kolaborasi ini akan membawa brand ini ke level terbaru. Apalagi kami juga meluncurkan logo baru untuk semua apparel yang digunakan tim Gresini Racing. Baik itu di kelas Moto2 maupun di kelas Moto3.

Selain Respiro, perusahaan asal Indonesia lainnya bahkan tampil sebagai pendukung besar tim tersebut. Di antaranya Federal Oil sebagai sponsor utama, lalu ada Antangin, Bold Xperience, Aspira dan GS Astra. Wajar jika sang owner tim tersebut menyebut timnya semakin Indonesia.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id