Aksi nekat terjun payung bersama skuter kesayangan. Ridepart
Aksi nekat terjun payung bersama skuter kesayangan. Ridepart

Atraksi Otomotif

Aksi Uji Nyali, Terjun dengan Vespa Kesayangan

Otomotif peristiwa unik kegiatan otomotif
M. Bagus Rachmanto • 07 Februari 2019 10:25
Austria: Terjun payung adalah aktivitas terjun dari sebuah pesawat terbang menggunakan parasut yang dapat dibentangkan. Namun aksi menantang yang dilakukan oleh Gunter "Lumpi" Schachermayr asal Austria kali ini, benar-benar menantang nyali.
 
Seperti diberitakan Rideapart, Lumpi merupakkan insinyur, atlet, stuntman, dan seorang penggemar Vespa, yang hobi melakukan sky diving atau terjun patung bersama skuter kesayangannya.
 
Selama 2018 Lumpi telah melakukan sky diving dengan membawa skuternya. Dalam salah satu aksi akrobatnya, Lumpi membawa Vespa-nya yang diterbangkan menggunakan sebuah balon udara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aksi Uji Nyali, Terjun dengan Vespa Kesayangan
 
Setelah mencapai ketinggian ketinggian 23.000 kaki, Lumpi kemudian melompat dari skuternya, yang diterbangkan dan dikaitkan di balon udara.
 
Sebagai seorang insinyur, Lumpi mempersiapkan semuanya sendiri, termasuk merancang skuternya untuk menyesuaikan dengan akrobatnya.
 
Kecintaannya terhadap Vespa dimulai sejak usia 16 tahun. Hingga saat ini Lumpi telah mengkoleksi empat Vespa dari berbagai model seperti TS 200, PK 125, PK 112, dan TS 125. Lumpi mengatakan, hobinya terhadap skuter akan terus diekplrorasi untuk menghasilkan aksi yang lebih kreatif. Kita akan nantikan aksi selanjutnya. Lihat video di sini.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif