Moto Guzzi rilis V7 Racer Verde Legnano, sebagai penghargaan pada sang legenda.
Moto Guzzi rilis V7 Racer Verde Legnano, sebagai penghargaan pada sang legenda.

Motor Baru

Moto Guzzi Rilis V7 Racer Verde Legnano, Hargai Sang Legenda

Otomotif motor klasik moto guzzi
Ekawan Raharja • 12 Maret 2015 09:21
medcom.id: Jika anda merasa mengendarai motor klasik bisa membangkitkan kepercayaan diri, tidak ada salahnya melirik Moto Guzzi V7 Verde Legnano SE. Motor yang sengaja dibangun untuk didedikasikan kepada pendahulunya.
 
Moto Guzzi sengaja membangun V7 Racer Verde Legnano SE sebagai penghargaan terhadap pendahulunya 71 Telaio Rossi V7 Sport yang lahir tahun 1971. 71 Telaio Rossi V7 Sport sendiri merupakan satu dari lima motor pertama yang sanggup melaju hingga 193 kilometer per jam (kpj) pada eranya.
 
Secara teknis, motor ini tidak banyak berbeda dengan seri V7 lainnya. Pada sektor dapur pacu, pabrikan asal Italia ini memasang mesin V-Twin four stroke berkapasitas 744 cc. Hasilnya, motor edisi spesial tersebut mampu menyemburkan 50 daya kuda pada putaran 6.200 rpm.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain mesin, desain motor yang menggunakan transmisi lima percepatan tersebut juga dibuat untuk menghormati sang legenda. Warna rangka motor di cat merah untuk menggambarkan semangat mesin 150 Telaio Rossi yang di desain oleh Lino Tonti.
 
Akan tetapi, kendaraan roda dua ini hanya akan dijual di Amerika Serikat dengan harga $10,999 atau sekitar Rp145 juta. Moto Guzzi pun hanya memproduksi motor spesial ini sebanyak 50 unit.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif