MBC Chapter Tegal melantik pengurus untuk periode 2020-2025. MBC
MBC Chapter Tegal melantik pengurus untuk periode 2020-2025. MBC

Klub dan Komunitas

MBC Tegal Tunjuk Sigit Laksmana jadi Ketua Hingga 2025

Otomotif klub motor
Ekawan Raharja • 10 Juni 2020 10:20
Tegal: Motor Besar Club (MBC) Chapter Tegal terus melakukan regenerasi kepengurusan agar komunitas sepeda motor mereka terus berjalan dari waktu ke waktu. Kali ini mereka sudah mengumumkan struktur kepengurusannya dengan nakhoda baru yang akan memimpin hingga 2025.
 
Dalam periode kepengurusan 2020-2025, MBC Chapter Tegal akan dipimpin oleh Sigit Laksmana, serta didampingi Wakil Ketua Wahyu TBW. Dia berharap di bawah kepengurusan yang baru, MBC Chapter Tegal bisa semakin solid dan merangkul bikers yang ada di Tegal serta sekitarnya.
 
"Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para bikers lainnya dari Tegal, Brebes dan Pemalang yang telah menyempatkan hadir meramaikan acara sederhana kami ini. Semoga kedepannya nanti MBC Tegal semakin solid dan bertambah kompak," ucap Sigit melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelantikan kepengurusan baru ini dilakukan pada Sabtu (6/6/2020) di Dian Hotel, Guci, Tegal. Acara pelantikan ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan inti acaranya adalah pelantikan yang ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan, kode etik, dan penyerahan bendera MBC Chapter Tegal.
 
Turut hadir juga Sekretaris Jenderal MBC Indonesia, Rian, yang ikut melakukan pelantikan pengurus chapter Tegal ini. Dia berpesan kepada seluruh anggota MBC Indonesia, khususnya MBC Tegal, agar selalu melibatkan Tuhan di setiap kegiatan agar diberikan keselamatan, keberkatan, hormati sesama pengguna jalan, dan tetap rendah hati.
 
"Saya sangat mengharapkan MBC Tegal yang bermarkas di Kota Bahari nan indah dan penuh sejuta senyum di pagi hari ini nantinya siap menggelar kegiatan bikers berskala Nasional atau Internasional. Indahnya Kota Tegal ini seharusnya jangan hanya sekadar untuk transit para bikers, tapi bisa tinggal lebih lama atau menginap agar bisa menikmati indahnya Kota Tegal di malam hari,” ujar Rian.
 
Dia juga berpesan kepada Ketua yang baru bisa merangkul para bikers yang ada di Tegal dan sekitarnya. Dan semoga di masa depan semakin banyak bikers yang bergabung dengan MBC Tegal dan semakin solid sebagai saudara.
 
MBC Tegal Tunjuk Sigit Laksmana jadi Ketua Hingga 2025
 
Daftar Susunan Pengurus MBC Tegal periode 2020–2025:
Ketua : Sigit Laksmana
Wakil Ketua : Wahyu TBW
Penasehat : 1. Darmadi, 2. Heris Ariadin
Sekertaris : 1. Imam Bahaudin, 2. A. Guntoro
Bendahara : Aprizal M Almutaqin
Sie. Humas : 1. Rama Sahid, 2. Anom TJ
Sie. Hukum : M Aprilliandi SH.MH
Sie Kegiatan : 1. Agung T, 2. Prasnendro Yuswandian, 3. Denni Motoh, 4. Achmad Hilmani
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif