Ducati akan membangun taman hiburan dengan luas lahan 115 ribu meter persegi. Ducati
Ducati akan membangun taman hiburan dengan luas lahan 115 ribu meter persegi. Ducati

Ducati Tak Hanya Bikin Motor, tapi juga Taman Hiburan

Otomotif ducati
Ainto Harry Budiawan • 05 Desember 2017 12:38
Bologna: Ducati dikenal sebagai merek motor yang punya ragam produk roda dua performa tinggi. Mereka pun setiap tahun selalu menggelontorkan produk-produk anyarnya, terakhir adalah Panigale V4.
 
Namun karya baru Ducati di masa yang akan datang tak hanya motor, tapi juga taman hiburan. Ya pabrikan bermarkas di Bologna, Italia ini bakal membangun taman hiburan dengan tema Ducati.
 
Dengan lahan seluas 115 ribu meter persegi, mereka akan membangun The Ducati World Showcase. Taman hiburan ini akan didesain untuk penggemar roda dua, sekaligus memberikan pengalaman berkendara berbeda.
Ducati Tak Hanya Bikin Motor, tapi juga Taman Hiburan
Salah satu proyeknya adalah roller coaster yang membuat pengunjung seperti menegndarai sebuah Ducati. Selain itu ada simulator, virtual reality dan atraksi khusus untuk anak-anak. Tak ketinggalan Ducati World Showroom.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ducati World akan memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat kedalam sebuah brand Ducati. Terimakasih untuk rekan kami yang sudah menyetujui kerjasama ini," kata Alessandro Cicognani, Ducati Licensing and Corporate Partnership Director.
 
Taman hiburan Ducati ini akan dibangun di Ravenna, yang merupakan jalur penting wisata di Italia. Jika selesai, Ducati akan menyusul Ferrari, brand otomotif yang juga punya taman hiburan khusus.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif