Jakarta: Suzuki Avenis 125 menambah barusan skuter matik 125 cc di Indonesia, bersaing dengan sejumlah model lain yang lebih dahulu mengaspal. Selain menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan kompetitornya, seperti Vario 125, pihak pabrikan juga menjamin layanan purna jualnya meski motor tersebut didatangkan langsung dari India.
Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi, menjelaskan perusahaan akan menjamin layanan purna jual Avenis 125, mulai dari ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan. Sehingga diharapkan skuter matik ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor di kategori skutik 125 cc.
"Pertimbangan utama yang dapat dijadikan acuan sebelum membeli sepeda motor adalah layanan purna jual yang ditawarkan, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan,” terang Hariadi melalui keterangan resminya.
Tidak hanya memastikan kepuasan pelanggan, Jenama asal Jepang ini juga mengoptimalkan layanan purna jual agar pelanggan merasa aman dan nyaman setiap saat. Melalui bengkel resmi di seluruh jaringan dealer Suzuki, ketersediaan suku cadang dan perawatan yang maksimal akan didapatkan.
Perawatan Avenis 125 nantinya akan ditangani secara langsung oleh tim mekanik ahli yang sudah bersertifikasi dan dukungan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.
Keuntungan lain yang bisa dirasakan pelanggan dalam memiliki Avenis 125 yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8.000 km. Selain itu, perusahaan juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30,000 km
“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dengan berbasis kepada kepuasaan pelanggan. Tidak terkecuali untuk pengguna Avenis 125 yang mungkin baru saja menikmati perjalanan sehari-harinya bersama motor baru. Bengkel Resmi akan selalu siap dalam melakukan perawatan secara berkala ataupun membantu pelanggan apabila ada kendala di kemudian waktu,” tutup Hariadi.
Jakarta: Suzuki Avenis 125 menambah barusan skuter matik 125 cc di Indonesia, bersaing dengan sejumlah model lain yang lebih dahulu mengaspal. Selain menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan kompetitornya, seperti Vario 125, pihak pabrikan juga menjamin layanan purna jualnya meski motor tersebut didatangkan langsung dari India.
Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi, menjelaskan perusahaan akan menjamin layanan purna jual Avenis 125, mulai dari ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan. Sehingga diharapkan skuter matik ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor di kategori skutik 125 cc.
"Pertimbangan utama yang dapat dijadikan acuan sebelum membeli sepeda motor adalah layanan purna jual yang ditawarkan, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan,” terang Hariadi melalui keterangan resminya.
Tidak hanya memastikan kepuasan pelanggan, Jenama asal Jepang ini juga mengoptimalkan layanan purna jual agar pelanggan merasa aman dan nyaman setiap saat. Melalui bengkel resmi di seluruh jaringan dealer Suzuki, ketersediaan suku cadang dan perawatan yang maksimal akan didapatkan.
Perawatan Avenis 125 nantinya akan ditangani secara langsung oleh tim mekanik ahli yang sudah bersertifikasi dan dukungan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.
Keuntungan lain yang bisa dirasakan pelanggan dalam memiliki Avenis 125 yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8.000 km. Selain itu, perusahaan juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30,000 km
“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dengan berbasis kepada kepuasaan pelanggan. Tidak terkecuali untuk pengguna Avenis 125 yang mungkin baru saja menikmati perjalanan sehari-harinya bersama motor baru. Bengkel Resmi akan selalu siap dalam melakukan perawatan secara berkala ataupun membantu pelanggan apabila ada kendala di kemudian waktu,” tutup Hariadi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)