medcom.id, Jakarta: Kondisi ekonomi perekonomian di Indonesia pada tahun ini terbilang cukup labil. Tapi kondisi ini tampaknya tidak membuat Aprilia dan Moto Guzzi gentar untuk meramaikan bursa motor gede (moge) di Indonesia.
Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia (PID), yakin bahwa kedua brand motor yang berada di bawah perusahaan yang dipimpinnya dapat mencuri perhatian konsumen di segmen motor gede. Hal ini juga sudah dipersiapkan dengan riset yang sudah lama dilakukan sebelumnya.
"Bagaimana kami akan mencuri konsumen di segmen motor gede? Pertama ini merupakan rencana jangka panjang, keduanya hadir setelah persiapan dan riset yang kami lakukan sejak lama. Kemudian saya percaya dengan produk tersebut. Ketiga kami percaya pada komitmen pasar nasional, dan perekonomian pasti kembali membaik," ujar Marco Noto La Diege di Jakarta.
Robby Gozal, PR and Communication Specialist PT PID, juga menambahkan bahwa dia percaya bahwa segmen moge di Indonesia cukup besar. Kemudian banyak pula orang yang menghargai brand Aprilia dan Moto Guzzi, yang akhir membuat kedua motor tersebut hadir di Indonesia.
PT PID sendiri baru saja memperkenalkan kedua merek sepeda motor yang mereka boyong ke Indonesia, Moto Guzzi dan Aprilia. Keduanya hadir dengan membawa enam motor andalan dengan berbagai jenis tipe dan karakteristik.
medcom.id, Jakarta: Kondisi ekonomi perekonomian di Indonesia pada tahun ini terbilang cukup labil. Tapi kondisi ini tampaknya tidak membuat Aprilia dan Moto Guzzi gentar untuk meramaikan bursa motor gede (moge) di Indonesia.
Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia (PID), yakin bahwa kedua
brand motor yang berada di bawah perusahaan yang dipimpinnya dapat mencuri perhatian konsumen di segmen motor
gede. Hal ini juga sudah dipersiapkan dengan riset yang sudah lama dilakukan sebelumnya.
"Bagaimana kami akan mencuri konsumen di segmen motor gede? Pertama ini merupakan rencana jangka panjang, keduanya hadir setelah persiapan dan riset yang kami lakukan sejak lama. Kemudian saya percaya dengan produk tersebut. Ketiga kami percaya pada komitmen pasar nasional, dan perekonomian pasti kembali membaik," ujar Marco Noto La Diege di Jakarta.
Robby Gozal, PR and Communication Specialist PT PID, juga menambahkan bahwa dia percaya bahwa segmen moge di Indonesia cukup besar. Kemudian banyak pula orang yang menghargai
brand Aprilia dan Moto Guzzi, yang akhir membuat kedua motor tersebut hadir di Indonesia.
PT PID sendiri baru saja memperkenalkan kedua merek sepeda motor yang mereka boyong ke Indonesia, Moto Guzzi dan Aprilia. Keduanya hadir dengan membawa enam motor andalan dengan berbagai jenis tipe dan karakteristik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)