Dimas Ekky Wild Card Lagi di Moto2 Sepang
Dimas Ekky Pratama bakal duet dengan Remy Gardner di tim Tech3 Racing Moto2 Sepang tahun ini. Tech3 Racing
Jakarta: Dimas Ekky Pratama akan kembali mendapatkan kesempatan untuk mencicipi sengitnya Moto2. Tak perlu lama menanti aksinya musim depan, pembalap asal Depok Jawa Barat itu akan segera mengaspal di GP Moto2 Sepang, Malaysia, Minggu (4/11/2018).

Pembalap asal Indonesia ini akan menunggangi Mistral 610 milik Tech3 Racing Team. Dia tampil menggantikan Bo Bendsneyder yang cedera akibat terjatuh di GP Jepang, Twin Ring Motegi, dua pekan lalu.

”Terima kasih untuk Tech3 yang mempercayakan kesempatan membalap di GP Malaysia sebagai pebalap pengganti. Ini adalah tantangan besar dan bisa menjadi momen untuk menguji kesiapan saya sebelum ke Moto2 semusim penuh tahun depan,” ucap Dimas melalui keterangan resminya.

Kesempatan ini akan dimanfaatkannya untuk mengasah mental dan coba menyelami tekanan yang ada di kompetisi sekelas GP Moto2. Berkomunikasi dengan tim seperti Tech3 Racing yang sudah berpengalaman di GP juga akan menjadi keuntungan buat Dimas untuk dipelajari.


Tampil di Sepang menjadi nostalgia Dimas Ekky di kategori Moto2. Pada 2017 lalu, dirinya juga tampil menggantikan Jorge Navarro di Federal Oil Gresini Racing.

Saat ini Dimas Ekky sedang berlaga di CEV Moto2 European Championship. Dia pun menduduki peringkat lima kelasemen sementara dengan torehan 91,5 poin.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id