Motor Baru

Suzuki Boyong GSX-R150 Edisi Spesial untuk Tes Pasar

Ainto Harry Budiawan 10 Agustus 2018 13:37 WIB
suzuki
Suzuki Boyong GSX-R150 Edisi Spesial untuk Tes Pasar
GSX-R150 warna baru, masih tes pasar. Medcom/ A. Harry Budiawan
BSD City: Memasuki hari kedelapan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan dua warna baru untuk GSX-R150 di booth sepeda motor mereka.

Tapi dua warna ini belum dijual, karena baru muncul dan belum tersedia dijaringan dealer Suzuki. Menurut pihak SIS, kehadiran dua kuda besi ini baru untuk kebutuhan survei konsumen saja.

"Dua warna baru ini belum dijual, karena kita mau lakukan surve dulu kepengunjung, warna apa yang paling diminati," ujar Zulfikar Rafi Al Ghany, Marketing & Promotion SIS kepada Medcom.id di ICE, BSD City kemarin (9/8/2018).

Dua calon warna baru itu disebut dengan summer red matte dan stellar blue matte. "Warna ini bis jadi pilihan baru karena lebih simpel dan elegan. Warna matte juga sedang jadi tren saat ini," tambah Ghany.


Dua warna ini akan melengkapi pilihan warna sebelumnya. GSX-R150 saat ini tersedia dengan opsi warna titan black, metallic tritone blue, stronger red dan yang terbaru adalah brilliant white.

Perubahan warna memang kerap dilakukan untuk penyegaran agar produk yang belum memasuki masa perubahan minor, bisa tetap menarik minat masyarakat. GSX-R150 sendiri merupakan pesaing dari Honda CBR150R dan Yamaha R15.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id