NEWSTICKER
JHE 2020 akan berlangsung selama dua hari 22-23 Februari 2020 di FX Sudirman, Senayan, mulai pukul 10.00-22.0 WIB. JHE
JHE 2020 akan berlangsung selama dua hari 22-23 Februari 2020 di FX Sudirman, Senayan, mulai pukul 10.00-22.0 WIB. JHE

Kegiatan Otomotif

Waktunya Berburu Helm di Jakarta Helmet Exhibition 2020

Otomotif kegiatan otomotif
Ekawan Raharja • 21 Februari 2020 13:48

Jakarta: Helm merupakan perlengkapan wajib pengendara sepeda motor, dan tentunya sebaiknya setiap orang memiliki helm masing-masing yang sesuai dengan ukuran kepalanya. Momen seperti Jakarta Helmet Exhibition (JHE) tentu bisa menjadi waktu yang tepat untuk membeli helm yang sesuai dengan ukuran dan selera.
 
Satu-satunya pameran khusus helm in akan berlangsung selama dua hari 22-23 Februari 2020 di FX Sudirman, Senayan, mulai pukul 10.00-22.0 WIB. Penyelenggaraan pameran ketujuh kali ini akan menawarkan berbagai model dengan potongan harga hingga hadiah menarik lainnya.
 
Di JHE nantinya akan hadir pemain baru yang akan meramaikan pasar helm nasional yakni Glintz Garage dan juga THC. Selain itu, bakalan ada beberapa produk terbaru dari helm JPX serta launching apparel dari RSV Helmet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Waktunya Berburu Helm di Jakarta Helmet Exhibition 2020
 
Respiro juga rencananya akan menampilkan model jas hujan miliknya yang sesuai dengan kondisi musim hujan. Seperti JHE tahun-tahun sebelumnya juga, akan ada lelang helm yang kali ini lelang dipersembahkan RC Motogarage.
 
Founder Jakarta Helmet Exhibition, Herlambang Bayu, juga menjanjikan akan ada juga edukasi mengenai helm kepada para pengunjung. Kali ini edukasi akan seputar SNI, ECE dan DOT oleh para pakar helm, pebisnis dan pemilik merek.
 
"Akan ada banyak helm yang ditawarkan di JHE tahun ini. Silahkan datang berkunjung jika tidak ada acara di akhir pekan, dan rasakan euforia keseruannya," ungkap Founder Jakarta Helmet Exhibition, Herlambang Bayu, melalui keterangan resminya.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif