Benelli Imperiale 400. Benelli
Benelli Imperiale 400. Benelli

Intip Spek Benelli Imperiale 400 yang Bakal Masuk Indonesia

Otomotif motor baru benelli
Ekawan Raharja • 21 November 2019 17:16
Jakarta: Benelli Indonesia berencana memasukan Imperiale 400 dalam waktu segera. Sepeda motor bergaya retro ini bisa menjadi alternatif bagi para bikers yang inginkan kuda besi klasik untuk menemani touring atau kegiatan sehari-hari.
 
Basis desain yang diambil tidak jauh berbeda dengan Benelli Motobi series. Kemudian rangka Imperiale 400 mengadopsi double cradle dengan dimensi panjang 2.170 mm x lebar 820 mm x tinggi 1.120 mm (PxLxT).
 
Intip Spek Benelli Imperiale 400 yang Bakal Masuk Indonesia

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gaya klasik coba ditonjolkan melalui tangki bensin yang membulat, lampu dengan desain bulat, cluster meter analog, jok terpisah, dan knalpot berukuran besar lurus di samping. Gayanya akan semakin klasik jika penggunanya menyematkan side bag khas motor-motor jaman dahulu.
 
Di sektor kaki-kaki depan menggunakan suspensi teleskopik, dan belakang menggunakan suspensi ganda. Bagian depan menggunakan pelek besar 19 inci, dan belakang menggunakan ukuran 18 inci, gaya khas cruiser. Meski gaya klasik, tetapi pengeremannya sudah menggunakan cakram di depan dan belakang beserta ABS.
 
Intip Spek Benelli Imperiale 400 yang Bakal Masuk Indonesia
 
Soal mesin, Imperiale 400 menggunakan satu silinder tegak lurus 373 cc injeksi bertenaga 20 daya kuda @ 5.500 rpm dan torsi 29 Nm @ 3.500 rpm. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi 5-percepatan.
 
Sepeda motor merek asal Italia ini memang sudah diperkenalkan di India dan Malaysia. Imperiale 400 menantang Royal Enfield Bullet 350 dan Jawa.
 
Benelli Indonesia masih merahasiakan harga sepeda motor ini. Tetapi jika benar melawan Bullet 350, rasanya harganya akan ada di kisaran Rp68,3 juta.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif