Kawasaki Ninja ZX-25R. KMI
Kawasaki Ninja ZX-25R. KMI

Kawasaki Indonesia Belum Buka Pemesanan Ninja ZX-25R

Otomotif motor baru tokyo ska paradise kawasaki
Ekawan Raharja • 28 Oktober 2019 09:57
Jakarta: Kawasaki baru saja meluncurkan Ninja ZX-25R dengan konfigurasi mesin 4 silinder di Tokyo Motor Show 2019. Diakui bahwa sepeda motor bergaya sport ini mendapatkan animo yang cukup besar, termasuk dari para konsumen di Indonesia.
 
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), perwakilan Kawasaki di tanah air, membuat surat terbuka menanggapi rumor yang beredar bahwa sepeda motor ini sudah bisa dipesan. Ditegaskan melalui surat terbuka yang ditandatangani oleh Head Sales & Promotion KMI, Michael C Tanadhi, bahwa Kawasaki Indonesia belum membuka pemesanan Ninja ZX-25R.
 
"Melalui surat ini, KMI menegaskan bahwa KMI tidak pernah secara resmi memberikan informasi harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia, serta tanggal delivery. Untuk itu, KMI menghimbau seluruh masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan dan bersabar hingga terbit informasi resmi dari KMI mengenai harga dan tanggal resmi penjualannya di Indonesia," dinukil dari surat terbuka tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kawasaki Indonesia Belum Buka Pemesanan Ninja ZX-25R
 
Dituliskan pula, nantinya pengiriman Ninja ZX-25R akan dilakukan berdasarkan urutan konsumen yang melakukan pemesanan semenjak KMI mengumumkan dimulainya pre-order. Sehingga untuk saat ini, konsumen belum bisa melakukan pemesanan ke dealer resmi.
 
Gosip sepeda motor sport 250 cc ini sudah dipesan berawal dari peluncurannya di Tokyo Motor Show 2019 pekan lalu, dan disambung dengan unggahan foto serta video di akun Youtube serta Instagram KMI. Sontak saja banyak konsumen merek asal Jepang ini yang tertarik membeli, hingga akhirnya beredar informasi HOAX Ninja ZX-25R sudah bisa dipesan.
 
Menilik penampakannya, Ninja ZX-25R ketambahan sejumlah fitur baru dan canggih. Pabrikan yang identik dengan warna hijau ini memamerkan mesin anyar dengan spesifikasi 250 cc 4 silinder. Konfigurasi mesin yang ditawarkan ini terbilang unik karena untuk motor sport 250 cc masih banyak yang menggunakan mesin satu atau dua silinder saja.
 
Jadi tertarik membeli Ninja ZX-25R? Silahkan sabar menanti dulu.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif