Jakarta: Safety riding sangat penting bagi para pengguna sepeda motor. Kini untuk mempelajarinya dengan tepat dan benar, tersedia cara yang disesuaikan dengan kehidupan di era modern ini.
Ragam program safety riding pun digelar. Sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) salah satu yang aktif mengkampanyekan program keselamatan pengendara khususnya sepeda motor.
Ada yang menarik di kegiatan kali ini. WMS juga menggelar kegiatan Blogger dan Vlogger
yang akrab dengan dunia otomotif untuk berkompetisi di gymkhana battle. Diikuti puluhan
peserta, kegiatan tahunan ini tak hanya sebagai ajang kompetisi. Tujuan lainnya untuk meningkatkan kemampuan berkendara.
“Kami sadar sebagai main dealer sepeda motor kami juga wajib untuk sebarkan pemahaman safety riding, tidak hanya konsumen, rekan blogger dan vlogger yang akrab dengan dunia otomotif juga menjadi bagian objek penyebaran berkendara aman,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Evi Haryadi dalam keterangan persnya.
Selain memberikan tes teori, Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana Juga mengadakan kompetisi kecepatan waktu pada trek yang telah dibuat sebelumnya. Kontes diadakan dalam dua kelas yaitu tipe matic dan sport.
Dilanjutkan dengan sesi praktik diantaranya persiapan sebelum berkendara (safety gear, posisi berkendara) dan praktik berkendara dengan tiga trek edukasi yang harus dilalui peserta yaitu braking (pengereman), zigzag balance (keseimbangan), slalom (berbelok).
Peserta antusias menyerap pengetahuan dari aktivitas ini. Mereka bersemangat berlatih menerapkannya ketika praktik dengan menggunakan motor-motor model baru seperti Honda CB150R dan Honda Vario 150.
"kami berharap, dengan kompetisi yang mengusung keselamatan berkendara ini dapat ditularkan oleh rekan blogger dan vlogger kepada pengguna jalan lainnya," pungkas Evi.
Jakarta: Safety riding sangat penting bagi para pengguna sepeda motor. Kini untuk mempelajarinya dengan tepat dan benar, tersedia cara yang disesuaikan dengan kehidupan di era modern ini.
Ragam program safety riding pun digelar. Sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) salah satu yang aktif mengkampanyekan program keselamatan pengendara khususnya sepeda motor.
Ada yang menarik di kegiatan kali ini. WMS juga menggelar kegiatan Blogger dan Vlogger
yang akrab dengan dunia otomotif untuk berkompetisi di gymkhana battle. Diikuti puluhan
peserta, kegiatan tahunan ini tak hanya sebagai ajang kompetisi. Tujuan lainnya untuk meningkatkan kemampuan berkendara.
“Kami sadar sebagai main dealer sepeda motor kami juga wajib untuk sebarkan pemahaman safety riding, tidak hanya konsumen, rekan blogger dan vlogger yang akrab dengan dunia otomotif juga menjadi bagian objek penyebaran berkendara aman,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Evi Haryadi dalam keterangan persnya.

Selain memberikan tes teori, Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana Juga mengadakan kompetisi kecepatan waktu pada trek yang telah dibuat sebelumnya. Kontes diadakan dalam dua kelas yaitu tipe matic dan sport.
Dilanjutkan dengan sesi praktik diantaranya persiapan sebelum berkendara (safety gear, posisi berkendara) dan praktik berkendara dengan tiga trek edukasi yang harus dilalui peserta yaitu braking (pengereman), zigzag balance (keseimbangan), slalom (berbelok).
Peserta antusias menyerap pengetahuan dari aktivitas ini. Mereka bersemangat berlatih menerapkannya ketika praktik dengan menggunakan motor-motor model baru seperti Honda CB150R dan Honda Vario 150.
"kami berharap, dengan kompetisi yang mengusung keselamatan berkendara ini dapat ditularkan oleh rekan blogger dan vlogger kepada pengguna jalan lainnya," pungkas Evi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)