Mekanik bengkel umum kini punya kesempatan eksis di motor MotoGP bersama bengkelnya. Castrol
Mekanik bengkel umum kini punya kesempatan eksis di motor MotoGP bersama bengkelnya. Castrol

Mekanik Bengkel Umum Bisa Eksis di MotoGP?

Otomotif oli motor oli mobil bengkel mobil bengkel motor
Ahmad Garuda • 22 September 2019 09:32
Jakarta: Ajang kompetisi mekanik yang dikemas oleh Castrol dalam Super Mechanic Contest, kini semakin jadi destinasi mekanik umum untuk memperbaiki kualitasnya. Namun yang istimewa adalah hadiah yang diberikan berupa kesempatan berinteraksi di tim LCR Honda danpromo gratis bengkel dengan menempel stiker bengkel di motor Cal Crutchlow.
 
Tentu ini kesempatan yang sangat baik dimanfaatkan oleh para mekanik bengkel umum yang selama ini tidak memiliki kesempatan berkarir layaknya di bengkel resmi. Castrol Super Mechanic Contest (CSMC) yang telah berjalan sejak 2009 lalu, sudah diikuti oleh lebih dari 8200 mekanik Indonesia sejak babak penyisihan dengan detail 5000 mekanik motor dan 3200 mekanik mobil.
 
Tahun ini, mereka bakal kembali melaksanakan event serupa pada Oktober 2019. Proses kualifikasi telah dimulai sejak Agustus di enam kota besar untuk motor dan dua kota besar untuk mobil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada ajang kompetisi ini, para mekanik tidak hanya bersaing satu sama lain, namun juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di kendaraan maupun oli pelumas.
 
Mekanik merupakan mantra strategis bagi Castrol. Mekanik memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang performa mesin kendaraan pelanggan, mulai dari perawatan ringan hingga berat.
 
“Bagi kami, mekanik berada di lini terdepan yang berhadapan langsung dengan pelanggan, sebagai konsultan sekaligus pelaksana teknis dalam hal perawatan kendaraan. Tentu sangat penting untuk memberikan apresiasi khusus kepada mereka, agar lebih bersemangat dalam bekerja dan berkarya,” ujar Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono melalui keterangan resminya.
 
Selain keistimewaan itu, ada juga kemasan edisi spesial dengan foto anggota tim pemenang CSMC 2018. Kemasan edisi spesial ini tersedia pada dua jenis pelumas, yaitu Castrol Power1 dan Castrol Activ Matic.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif