Jakarta: PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menegaskan komitmennya untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen. Konsistensi menjadi kunci agar pengalaman pelanggan tetap positif, mulai dari proses pembelian hingga sepeda motor diterima dalam kondisi prima.
Saat ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang itu membawahi 114 dealer resmi. Setiap dealer diwajibkan menjalankan standar layanan yang mencakup suasana dealer yang bersih, proses administrasi yang mudah, serta jaminan unit motor yang diterima konsumen sudah melalui pemeriksaan menyeluruh.
Tiga Pilar Network Operational Standard (NOS)
Untuk menjaga konsistensi layanan, WMS menerapkan Network Operational Standard (NOS) yang terdiri dari tiga pilar utama:
Premises – memastikan dealer selalu bersih, nyaman, dan siap menyambut konsumen.
People – menekankan kompetensi Front Line People (FLP) yang berinteraksi langsung dengan pelanggan.
Process – menjamin prosedur layanan yang mudah, transparan, dan terstandarisasi.
“Konsistensi dalam menjalankan NOS menjadi kunci kami menghadirkan pelayanan terbaik. Dengan dealer yang nyaman, man power yang andal, serta di dukung dengan proses yang jelas, konsumen akan selalu mendapat pengalaman positif dalam setiap pemenuhan akan kebutuhan sepeda motor Honda,” ujar Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati, Siti Mulyanah, melalui keterangan resminya.
WMS juga memastikan setiap unit motor yang dikirim telah melewati pemeriksaan menyeluruh, mulai dari kebersihan, kondisi teknis, hingga proses penyerahan yang sederhana namun penuh perhatian.
“Kami ingin memberikan bukti nyata bahwa pelayanan di jaringan dealer sepeda motor Honda, khususnya Jakarta - Tangerang, dijalankan dengan konsistensi tinggi. Evaluasi rutin membuat kami terus belajar agar layanan tetap terjaga dan konsumen merasa puas,” tambah Siti Mulyanah.
Jakarta: PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menegaskan komitmennya untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen. Konsistensi menjadi kunci agar pengalaman pelanggan tetap positif, mulai dari proses pembelian hingga sepeda motor diterima dalam kondisi prima.
Saat ini, Main
Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang itu membawahi 114 dealer resmi. Setiap dealer diwajibkan menjalankan standar layanan yang mencakup suasana dealer yang bersih, proses administrasi yang mudah, serta jaminan unit motor yang diterima konsumen sudah melalui pemeriksaan menyeluruh.
Tiga Pilar Network Operational Standard (NOS)
Untuk menjaga konsistensi layanan, WMS menerapkan Network Operational Standard (NOS) yang terdiri dari tiga pilar utama:
- Premises – memastikan dealer selalu bersih, nyaman, dan siap menyambut konsumen.
- People – menekankan kompetensi Front Line People (FLP) yang berinteraksi langsung dengan pelanggan.
- Process – menjamin prosedur layanan yang mudah, transparan, dan terstandarisasi.
“Konsistensi dalam menjalankan NOS menjadi kunci kami menghadirkan pelayanan terbaik. Dengan dealer yang nyaman, man power yang andal, serta di dukung dengan proses yang jelas, konsumen akan selalu mendapat pengalaman positif dalam setiap pemenuhan akan kebutuhan sepeda motor Honda,” ujar Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati, Siti Mulyanah, melalui keterangan resminya.
WMS juga memastikan setiap unit motor yang dikirim telah melewati pemeriksaan menyeluruh, mulai dari kebersihan, kondisi teknis, hingga proses penyerahan yang sederhana namun penuh perhatian.
“Kami ingin memberikan bukti nyata bahwa pelayanan di jaringan dealer sepeda motor Honda, khususnya Jakarta - Tangerang, dijalankan dengan konsistensi tinggi. Evaluasi rutin membuat kami terus belajar agar layanan tetap terjaga dan konsumen merasa puas,” tambah Siti Mulyanah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)