medcom.id, Jakarta: Sepeda motor tipe sport Honda meraih penghargaan sebagai motor terbaik. Penyebabnya karena motor ini mengusung mesin generasi terbaru dengan teknologi DOHC.
Motor tersebut adalah All New CB150R Streetfire dan All New CBR150R. Dengan mesin tersebut, performa yang dihasilkan sudah pas, mesin bertenaga dan responsif.
Teknologi didalamnya terbilang banyak, seperti roller rocker arm, offset cylinder, dinding piston berstruktur, balancer utama tipe uniaxial (Uniaxial Primary Balancer), roda gigi tipe heliks (Helical Gear), dan bantalan crank yang kuat (High Rigidity Crank Journal Bush).
Paduan bore 57,3 mm dan stroke 57,8 mm, yang hampir square. Penyempurnaan lain ada pada diameter throttle body yang diperbesar jadi 30 mm, serta sudut klep dibuat sempit. Sudut klep in jadi 16 derajat, dan sudut klep out jadi 14 derajat.
"Mesin ini didesain dengan memperhatikan kebutuhan pengendara yang senang dengan output tinggi disegala situasi, sesuai dan sebanyak yang dibutuhkan sehingga mesin generasi baru ini menyuguhkan pengendalian sempurna sesuai kemauan pengendara," papar Marketing Director PT Astra Honda Motor, Margono Wanuwijaya.
Kedua motor tadi pun diganjar penghargaan Otomotif Award Best Sport Naked 150 cc, The Best Sport dan Sport Fairing 150 cc.
medcom.id, Jakarta: Sepeda motor tipe sport Honda meraih penghargaan sebagai motor terbaik. Penyebabnya karena motor ini mengusung mesin generasi terbaru dengan teknologi DOHC.
Motor tersebut adalah All New CB150R Streetfire dan All New CBR150R. Dengan mesin tersebut, performa yang dihasilkan sudah pas, mesin bertenaga dan responsif.
Teknologi didalamnya terbilang banyak, seperti
roller rocker arm, offset cylinder, dinding piston berstruktur, balancer utama tipe
uniaxial (Uniaxial Primary Balancer), roda gigi tipe heliks (
Helical Gear), dan bantalan
crank yang kuat (
High Rigidity Crank Journal Bush).
Paduan
bore 57,3 mm dan
stroke 57,8 mm, yang hampir
square. Penyempurnaan lain ada pada diameter
throttle body yang diperbesar jadi 30 mm, serta sudut klep dibuat sempit. Sudut klep in jadi 16 derajat, dan sudut klep out jadi 14 derajat.
"Mesin ini didesain dengan memperhatikan kebutuhan pengendara yang senang dengan output tinggi disegala situasi, sesuai dan sebanyak yang dibutuhkan sehingga mesin generasi baru ini menyuguhkan pengendalian sempurna sesuai kemauan pengendara," papar Marketing Director PT Astra Honda Motor, Margono Wanuwijaya.
Kedua motor tadi pun diganjar penghargaan Otomotif Award Best Sport Naked 150 cc, The Best Sport dan Sport Fairing 150 cc.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)