Beberapa strategi yang akan diterapkan adalah dengan produk yang affordable, menambah titik charging station, hingga meningkatkan layanan aftersales.
"Saat ini aftersales kami ada 40 titik Jawa dan bali, nantinya akan lebih banyak. Kita punya 17 boost charge, tahun ini target 200 lokasi di titik yang tidak hanya di Jabodetabek, tapi juga Bandung, Surabaya, dan Bali yang mulai banyak pengguna Alva," kata CEO Alva, Purbaja Pantja di sela-sela iftar Alva, Kamis, 6 Maret 2025 di Senayan, Jakarta.
Baca juga: Alva Kenalkan Pengisian Daya Accel Charge di IIMS, Apa Kelebihannya? |
Bocoran produk baru
Lebih lanjut, terkait dengan produk baru yang akan meluncur tahun ini, Purbaja masih enggan memberikan bocoran.
Ia memastikan akan ada model baru yang bakal dirilis, hanya saja untuk bocoran model dan tanggal peluncuran masih dirahasiakan.
"Setiap tahun kami meluncurkan produk baru, apakah tahun ini ada produk baru? Kita tunggu tanggal mainnya. Tapi setiap tahun, kami selalu meluncurkan produk baru," tegas Purbaja.
Hingga saat ini, Alva telah telah merilis beberapa model andalan antara lain Alva One, Cervo, dan N3 yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas, mulai dari kenyamanan harian hingga performa tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News