City rolling pecinta Beat. DAM
City rolling pecinta Beat. DAM

klub dan Komunitas

Ratusan Pecinta Honda BeAT Meriahkan City Rolling di Bekasi

Otomotif
M. Bagus Rachmanto • 09 Februari 2020 13:10
Bekasi: Ratusan pecinta Honda BeAT yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) menggelar kopdar alias kopi darat bertajuk 'Acara Nongkrong Bareng BeAT'. Sebelum berkumpul, PHB mengawali aktivitas mereka dengan kegiatan city rolling menempuh jarak 42 km, sambil mengampanyekan sosialiasi #Cari_Aman dalam berkendara yang finish di Summarecon Mall Bekasi
 
Keseruan pun masih berlanjut setibanya di lokasi acara. Sebanyak 100 bikers turut memeriahkan berbagai macam aktivitas lainnya yang berbarengan dengan Acara Regional Public Launching Honda BeAT di Summarecon Mall Bekasi, yang digelar pada 8-9 Februari 2020.
 
Kemeriahan terlihat dalam kompetisi dress up yang terbagi ke dalam 2 (dua) kategori yakni Sporti dan Street. Bahkan anggota komunitas dan peserta yang hadir juga diajak untuk mejajal langsung All New Honda BeAT Series di area test ride.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak berhenti sampai di situ, usai melakukan test ride, seluruh peserta mendapatkan sosialisasi seputar teknologi terbaru yang ada di motor keluaran tranyar yang saat ini beredar di pasaran, seperti penggunaan berteknologi enhanced smart architecture frame (eSAF).
 
Selain itu mereka juga mendapat sharing teknologi soal perubahan platform secara keseluruhan, mesin, rangka, desain, performa dan fitur terbaru yang ada di motor-motor generasi teranyar.
 
Dalam keterangan persnya, general Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) Lerri Gunawan mengungkapkan, tak hanya ajang kumpul bersama-sama para pengguna Honda BeAT. Kegiatan ini sekaligus ajang sharing dan diskusi sekaligus silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda.
 
Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Nella Kharisma, penampilan bintang tamu dari Endah n Resa, Kuburan Band dan Abirama.
 

(UDA)
TERKAIT
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif