Motor Baru

Moto Guzzi V9 Bobber Sport nan Gagah

Ekawan Raharja 21 September 2018 13:05 WIB
motor barumoto guzzi
Moto Guzzi V9 Bobber Sport nan Gagah
Moto Guzzi V9 Bobber Sport bakal meluncur di EICMA 2018. Moto Guzzi
Italia: Moto Guzzi sudah mempersiapkan varian baru V9 Bobber yakni varian sport. Ada sejumlah perubahan kaki-kaki dan penampilan yang membuat V9 Bobber Sport lebih gagah.

Ubahan paling mencolok di suspensi belakang yang kini menggunakan produk Ohlins. Kemudian bagian jok juga dibuat lebih rendah sehingga tampilannya lebih sporty.

Ubahan ini tidak terlepas dari masukan konsumen yang inginkan handling lebih baik. Suspensi baru ini diharapkan mampu meredam bantingan lebih baik, dan memungkinkan motor semakin mudah dikendalikan.

Sebagai pemanis, sepeda motor asal Italia ini menghadirkan warna gritty orange ke varian Sport-nya ini. Aksen oranye tersebut melabur tangki bensin dan sebagian panel samping. Kemudian untuk beberapa bagian disepuh kelir hitam untuk memberikan kesan gagah bobber.


Kemungkinan dapur pacu tidak mengalami ubahan. mesin 853 cc berkonfigurasi V bertenaga 54 daya kuda dan torsi 62 nm masih akan menjadi andalan kuda besi ini.

Nantinya sepeda motor ini akan ditampilkan pertama kalinya di EICMA 2018. Tentu saja ada kemungkinan akan masuk ke Indonesia juga, mengingat Moto Guzzi Indoensia juga memasarkan V9 Bobber sebagai salah satu produknya.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id