Perlengkapan Berkendara

Prime Gears Edukasi Produk Arai dan RS Taichi di IMOS

Ahmad Garuda 01 November 2018 15:52 WIB
perlengkapan berkendara
Prime Gears Edukasi Produk Arai dan RS Taichi di IMOS
Managemen Arai dari Jepang memberikan edukasi seputar produk yang mereka pasarkan di Indonesia. medcom.id/Ahmad Garuda
Jakarta: Sejarah panjang perjalanan produk perlengkapan berkendara seperti helm Arai dan baju balap dari RS Taichi, menjadi perhatian khusus Prime Gears di pameran otomotif Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2018. Bukan hanya memajang produk keduanya di ajang tersebut, mereka juga mendatangkan khusus manajemen kedua produk tersebut untuk melakukan edukasi tentang keselamatan berkendara.

Komisaris dan Owner Prime Gears, Harry Suherman mengatakan dalam keterangan resminya, bahwa mereka memang sengaja mendatangkan pejabat Arai dan RS Taichi untuk berbagi cara mereka melindungi para bikers. Tentunya dengan perlengkapan berkendara yang punya kualitas bagus.

"Di pameran kali ini, kami membawa semua produk jualan yang kami pasarkan. Khusus untuk Arai dan RS Taichi memang ada edukasi khusus mengenai teknologi yang mereka punyai, terutama teknologi yang mereka tawarkan untuk perlindungan maksimal di ajang balap," ujar Harry.

Helm Arai
Helm Arai adalah satu dari sekian banyak merek helm yang digunakan di balap dunia. Totalitas mereka dalam hal menjaga keselamatan pengendara adalah hal yang utama. General Manager Arai Jepang, Sakaguchi Yasuhiro menegaskan bahwa komitmen mereka dalam hal keselamatan bukan sesuatu yang bisa dikompromikan.

"Kami membuat helm berdasarkan riset yang mendalam tentang sebuah helm yang mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap kepala yang menggunakannya. Makanya mulai material yang kami gunakan lalu desain hingga uji kualitas, dilakukan dengan sangat ketat," klaim Sakaguchi.


Totalitas pelayanan bagi konsumen mereka juga dilakukan sebagai bentuk layanan purna jual. Namun untuk penggantian komponen seperti visor, busa dan lainnya, akan tetap dikenakan biaya dengan potongan khusus.

Apparel RS Taichi

Tidak berbeda dengan helm Arai, RS Taichi juga melakukan semua hal yang mendukung para penggunanya jadi lebih aman. Sales Manager RS Taichi, Hiro Yoshimura yang hadir langsung di acara ini juga memberikan edukasi soal bagaimana mereka memberikan perlindungan khusus.

"Porsi paling besar cedera atau kematian yang disebabkan kecelakaan, adalah karena cedera di bagian kepala. Lalu yang kedua adalah cedera di bagian dada. Makanya saat ini kami sedang fokus di zona pelindung bagian dada. Sehingga para pembalap kami tetap merasa nyaman. Pelindung dada yang kami desain khusus bahkan sudah cocok digunakan untuk semua jaket atau racing suit."

Selain Arai dan RS Taichi, Prime Gears juga memboyong Komine. Bahkan mereka memberlakukan promo khusus untuk produk tersebut.

Selama pameran ini berlangsung, bukan hanya Prime Gears yang memberikan penawaran khusus. Beberapa nama seperti Alpinestars lalu ada juga Respiro, menjadi saingan mereka dalam hal pelayanan perlengkapan pembalap. Namun dari sisi kelengkapan, sepertinya Prime Gears terlihat cukup siap.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id