medcom.id: Ducati Multistrada 1200 ketambahan varian baru yakni Multistrada 1200 Enduro Pro. Motor ini dihadirkan untuk menyasar penggemar off-road dengan motor-motor berkapasitas mesin besar.
Enduro Pro ini tampil berbeda dari varian Multistrada 1200 lainnya, khususnya dalam desain pemilihan warna. Desainnya lebih ringkas dan tak banyak aksesori, kecuali pelindung bodi dari Touratech dan kolong mesin. Membuatnya cocok untuk blusukan di hutan.
Pilihan warnanya pun berkesan adventure. Lihat saja paduan warna ganda pada jok, yang dibuat senada dengan warna bodi garis lurus dibagian tengah.
Untuk membuatnya terlihat lebih ringkas, sub frame dilabur warna hitam, begitu pula dengan cover alternator dan kopling. Winshield berukuran mini dipasang agar pandangan pengendara lebih luas dan bebas. Ban pun mengusung Pirelli Scorpion Rally.
Soal mesin, Enduro Pro dibekali penggerak mekanis 1.200cc Testrastretta DVT, dengan putput tenaga 160 daya kuda. Fitur canggih macam kontrol traksi, wheelie control, power mode dan cornering ABS, cruise control, hill-hold control, tangki 30 liter dan suspensi semi aktif sudah jadi standar.
Multistrada 1200 Enduro Pro bukan tanpa kompetitor, BMW R1200GS Rallye asal Jerman sudah menanti. Motor ini juga ditujukan untuk blusukan, serta menawarkan kecanggihan elektronik yang tak kalah dengan racikan Italia.
medcom.id: Ducati Multistrada 1200 ketambahan varian baru yakni Multistrada 1200 Enduro Pro. Motor ini dihadirkan untuk menyasar penggemar
off-road dengan motor-motor berkapasitas mesin besar.
Enduro Pro ini tampil berbeda dari varian Multistrada 1200 lainnya, khususnya dalam desain pemilihan warna. Desainnya lebih ringkas dan tak banyak aksesori, kecuali pelindung bodi dari Touratech dan kolong mesin. Membuatnya cocok untuk blusukan di hutan.
Pilihan warnanya pun berkesan
adventure. Lihat saja paduan warna ganda pada jok, yang dibuat senada dengan warna bodi garis lurus dibagian tengah.

Untuk membuatnya terlihat lebih ringkas,
sub frame dilabur warna hitam, begitu pula dengan
cover alternator dan kopling. Winshield berukuran mini dipasang agar pandangan pengendara lebih luas dan bebas. Ban pun mengusung Pirelli Scorpion Rally.
Soal mesin, Enduro Pro dibekali penggerak mekanis 1.200cc Testrastretta DVT, dengan putput tenaga 160 daya kuda. Fitur canggih macam kontrol traksi,
wheelie control, power mode dan
cornering ABS,
cruise control, hill-hold control, tangki 30 liter dan suspensi semi aktif sudah jadi standar.
Multistrada 1200 Enduro Pro bukan tanpa kompetitor, BMW R1200GS Rallye asal Jerman sudah menanti. Motor ini juga ditujukan untuk blusukan, serta menawarkan kecanggihan elektronik yang tak kalah dengan racikan Italia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)