YNCI memberikan 10 ribu botol hand sanitizer dalam kegiatan bertajuk Gerakan Berbagi hand sanitizer gratis.
YNCI memberikan 10 ribu botol hand sanitizer dalam kegiatan bertajuk Gerakan Berbagi hand sanitizer gratis.

Klub dan Komunitas

Komunitas Nmax Ini Berbagi Hand Sanitizer dari Aceh Sampai Papua

Otomotif Virus Korona klub motor yamaha virus corona
Ekawan Raharja • 29 April 2020 15:16
Jakarta: Sejumlah lapisan masyarakat, termasuk komunitas otomotif, tergerak hatinya untuk melakukan berbagai kegiatan positif demi mencegah penularan virus korona. Caranya bermacam-macam mulai dari pembagian masker, membuat tempat cuci tangan portabel, membagikan hand sanitizer, sampai berbagai kegiatan lainnya.
 
Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) memilih untuk membagikan hand sanitizer kepada masyarakat secara cuma-cuma. Langkah ini diambil demi menjaga kebersihan tangan untuk pencegahan berbagai penyakit seperti infeksi, diare, hepatitis serta virus corona yang tengah terjadi saat ini.
 
Selama April 2020 ini, mereka memberikan 10 ribu botol hand sanitizer dalam kegiatan bertajuk Gerakan Berbagi hand sanitizer gratis. Cairan pembersih tangan ini dibagikan melalui seluruh chapter YNCI di berbagai daerah, mulai dari Aceh hingga Papua.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketua Umum YNCI, Yudi Kusuma, menjelaskan para anggota YNCI meluangkan waktu untuk turun langsung membagikan hand sanitizer tersebut dan mendapatkan apresiasi dari warga setempat. Bakti sosial di berbagai wilayah Indonesia itu dilakukan dengan sukarela oleh YNCI yang kerap mengadakan program kemasyarakatan bermanfaat bagi pelbagai pihak.
 
”Tergerak oleh kondisi wabah korona yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia ini, membuat kami menyediakan bantuan puluhan ribu hand sanitizer ini untuk dibagikan secara gratis. Kami senang melakukan kegiatan kemanusiaan seperti ini, yang menjadi salah satu fokus para anggota YNCI dalam program kegiatan klub. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pencegahan corona,” papar Yudi Kusuma melalui keterangan tertulisnya.
 
Tidak berhenti di sini, selanjutnya YNCI juga akan membagikan masker dan sembako saat bulan Ramadan. Hal ini pun masih terkait bantuan kepada sesama akibat pandemi virus korona yang terjadi saat ini.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif