HOG Anak Elang Jakarta Chapter umumkan kepengurusan baru. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
HOG Anak Elang Jakarta Chapter umumkan kepengurusan baru. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Lantik Pengurus Baru

Otomotif
M. Bagus Rachmanto • 24 Maret 2019 16:22
Jakarta: Tutupnya diler Harley-Davidson di Indonesia yakni Mabua Harley-Davidson beberapa waktu lalu tidak menyurutkan semangat pecinta dan motor besar tersebut. Bahkan Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia semiakin eksis.
 
Semangat untuk tetap eksis bersama klub mereka tunjukan dengan mengumumkan kepengurusan baru Harley Owners Group bentukan Harley-Davidson Motor Company (HDMC). Pelantikan atau inagurasi Pengurus baru periode 2019–2022 dilakukan di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, di Boulevard Artha Gading, Jakarta Utara, Minggu 24 Maret 2019.
 
Acara pelantikan ini disaksikan oleh para biker dari klub sahabat seperti Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), berbagai Chapter Harley Owners Group, Motor Besar Indonesia (MBI), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Meddocs, Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood 1% MC, Cibubur Motorcycle Community (CMC), dan lain-lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sebagai klub, kami punya kewajiban untuk memfasilitasi anggota dengan kegiatan baik charity, touring, maupun gathering. Di sisi lain kami juga berkewajiban untuk harus membina anggota, dan memberikan rasa aman dan selamat dalam kegiatan kami, terutama touring dengan motor besar yang memang ada risikonya,” kata Director H.O.G anak Elang, Suherli.
 
Di bawah komando Suherli, H.O.G anak Elang telah melakukan berbagai macam kegiatan positif, di antaranya adalah touring dari Banda Aceh – Titik 0 KM - Medan, pada akhir tahun lalu. H.O.G Anak Elang pun mengikuti touring di lintas Amerika Serikat – Canada pada pertengahan tahun lalu, sekalian menghadiri Anniversary Harley-Davidson di Milwaukee.
HOG Anak Elang Jakarta Chapter Lantik Pengurus Baru
H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia juga giat melakukan kegiatan charity, di antaranya adalah melalui acara Halal Bihalal Ramadan 2018 serta Joyful Christmas pada akhir tahun lalu yang pada dua kesempatan tersebut, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia memberi bantuan kepada beberapa Panti Asuhan di Jakarta.
 
Selain itu, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia juga mengorganisir anggotanya yang ingin memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Indonesia, seperti di Palu, Sulawesi Tengah, serta Anyer, Banten, para pertengahan dan akhir tahun 2018.
 
Berikut susunan Pengurus H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Periode 2019-2022. Advisor diisi oleh Hadi Waluyo, Sahat Manalu, Rubyanto, Dr. H. Satria, Rr. Errawan, Arwan Bagol, dan Endri Erawan. Kemudian Chapter Manager diisi oleh Sahat Manalu, Pare Soemoele dan Ayu Kartika.
 
Pada posisi Director dijabat oleh Suherli, didampingin oleh Assitant Director Herry H. Bachtiar. General Secretary ada Avie Paranta dan Assistant Secretary Irawan Sosrodihardjo. Kemudian Treasurer ada Mohamad Irfan Ali dan Assistatnt Treasurer Eko Cahyo Wibowo, S.H., M.H.
 
Business Development & Sponsorship diisi oleh Tan Andri, Andi Satria Pammusurang, Reza Palevi, Deddy Firdaus. Merchandise M. Reza, Edwin Darmawan dan William Martin Manalu. Public Relations Officer Dr. Andrie Gunawan, Sp.S.

 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif