Motor Baru

Harga Yamaha Lexi di Kisaran Rp20 Jutaan

M. Bagus Rachmanto 26 Februari 2018 12:30 WIB
motor baru
Harga Yamaha Lexi di Kisaran Rp20 Jutaan
Yamaha Lexi bakal rival langsung Honda Vario 125. Medcom/ A. Harry Budiawan
Tangerang: Segmen motor matic di Indonesia terus berkembang pesat, model yang ditawarkan pabrikan semakin beragam dan punya kualitas hampir sama bagusnya. Seperti yang dilakukan Yamaha yang bersiap kembali untuk meramaikan segmen motor matic.

Pabrikan garpu tala ini pun siap menghadirkan produk baru di segmen ini tak lama lagi. Mereka sudah merlis motor yang disebut Yamaha Lexi bermesin 125 cc, dan dikembangkan dari mesin yang sudah ada.

Kehadiran Lexi sebagai model entry level skuter Maxi Yamaha menawarkan tampilan mewah seperti Maxi Yamaha lainnya, seperti NMax, XMax dan TMax. Secara head to head, motor ini disebut bakal rival langsung Honda Vario 125. 

Yamaha optimis motor ini akan diterima konsumen dengan baik, apalagi pamor Maxi Yamaha sedang tinggi-tingginya. "Beberapa diler sudah menerima order, tapi kami belum mendata karena memang belum resmi," kata Deputy GM Marketing YIMM, Eddy Ang, kepada medcom.ii di BSD City, Tangerang, Minggu (26/2/108). 


Menarik, Yamaha Lexi dilengkapi fitur penunjang aktivitas pengendara, seperti soket listrik untuk mengisi daya baterai, serta bagasi yang cukup besar untuk membawa barang-barang. 

Saat diperkenalkan akhir bulan lalu, skutik Yamaha ini disebut bakal memiliki label harga di bawah Rp20 juta. Namun untuk harga resmi, Yamaha baru akan mengumumkannya bulan depan."Perkiraan minggu ketiga Maret akan diumumkan," kata Eddy.



(UDA)