Jusuf Kalla mencoba menaikan Honda X-ADV 150. AHM
Jusuf Kalla mencoba menaikan Honda X-ADV 150. AHM

GIIAS 2019

Motor-Motor Baru Berseliweran di Pameran Otomotif GIIAS 2019

Otomotif giias GIIAS 2019
Ekawan Raharja • 27 Juli 2019 13:33
BSD City: Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung, ada puluhan kendaraan baru yang ditampilkan oleh beragam peserta pameran. Kendaraan tersebut tidak hanya kendaraan penumpang saja, namun beragam sepeda motor juga turut diperkenalkan di momen pameran otomotif tahunan ini.
 
Selain APM kendaraan penumpang dan komersial, deretan merek motor turut meramaikan pameran GIIAS 2019 dengan menghadirkan sejumlah motor baru yang tak kalah menarik. Pameran otomotif berskala internasonal ini pun menjadi salah satu ajang bagi para pemain kendaraan roda dua untuk memperkenalkan produk dan mereknya kepada khalayak ramai.
 
Sebanyak delapan motor baru diluncurkan selama gelaran otomotif ini yaitu Astra Honda Motor (AHM) X-ADV 150 dan Honda Monkey, Benelli Leoncino 250 dan 502C, Kawasaki W800, Kawasaki Versys 1000 dan Kawasaki zx-10R, serta Viar New Q1. Disamping itu Kymco X-town dan Suzuki GSX-R turut diperkenalkan dengan warna baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


”Pada GIIAS tahun ini, kami ingin menunjukkan lebih banyak pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter maupun mimpinya. Tak hanya sepeda motor, AHM juga menghadirkan booth yang nyaman untuk konsumen yang ingin saling berbagi cerita tentang kegemaran dan kesenangan berkendara mereka,” ujar Marketing Director PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, melalui keterangan resminya.
 
Selama berlangsungnya GIIAS 2019 pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara deretan motor baru pada ajang test ride yang berbagi tempat dengan berbagai macam mobil dan motor dari merek-merek yang berpartisipasi pada GIIAS 2019. Area Test Drive dan Test Ride bertempat di area Hall 8 dan Hall 9 (outdoor).
 
GIIAS 2019 akan berlangsung hingga Minggu (28/7/2019) dan nikmati berbagai promo menarik untuk pengunjung. Salah satu fasilitas baru yang ditawarkan adalah tiket online GIIAS 2019 yang dapat dibeli melalui Blibli.com. Rasakan juga kemudahan mengakses Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City dengan menggunakan trasportasi publik serta kantong parkir di sekitar area pameran yang telah terintegarasi dengan layanan shuttle bus gratis dari GIIAS 2019.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif