Jakarta: Gelaran Jakarta Fair 2025 resmi berakhir pada 13 Juli lalu. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mencatatkan penjualan yang baik selama pameran multi produk tersebut, termasuk untuk motor listrik.
Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita, menyebutkan selama pameran berlangsung berhasil menjual 5.000 unit sepeda motor untuk berbagai macam model.
“Antusiasme masyarakat terhadap booth Honda pada event Jakarta Fair 2025 sungguh luar biasa. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan para pengunjung Jakarta Fair yang menjadikan booth Wahana sebagai pilihan utama. Penjualan tembus mencapai angka lebih dari 5.000 unit adalah bukti nyata sepeda motor Honda masih menjadi favorit,” ujar Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita, melalui keterangan resminya.
Booth yang mereka bangun, diakui Olivia, menjadi salah satu magnet utama pengunjung JFK 2025. Tersaji dalam delapan zona produk—yakni EV, Xplorer, Fashion, Big Scooter, Urban, Lifestyle, Modif Corner, dan Racing.
Dari total penjualan, kontribusi terbesar datang dari kategori skuter matik (AT) dengan jumlah lebih dari 5.000 unit. Sementara tipe CUB, Sport, dan Big Bike menyumbang lebih dari 100 unit. Di antara model yang dipamerkan, Vario Series menjadi yang paling banyak diminati konsumen.
Salah satu pencapaian penting lainnya adalah meningkatnya minat terhadap kendaraan listrik. Model seperti Honda EM1 e:, EM1 e: Plus, Icon e:, CUV e: Standard, dan CUV e: RoadSync Duo yang dipajang di Zona EV berhasil mencatat penjualan lebih dari 300 unit.
“Kami sangat optimis terhadap masa depan kendaraan listrik di Indonesia. Penjualan lebih dari 300 unit EV selama JFK merupakan langkah awal yang kuat menuju ekosistem mobilitas yang lebih ramah lingkungan. Terima kasih untuk kepercayaan dan dukungan masyarakat,” tambah Olivia Widyasuwita.
Tidak hanya fokus pada penjualan, booth-nya di tahun ini juga menawarkan informasi mulai dari suku cadang, pakaian, hingga beragam aktivitas interaktif seperti program trade-in, konsultasi pembiayaan, permainan berhadiah, hingga hiburan musik.
Jakarta: Gelaran
Jakarta Fair 2025 resmi berakhir pada 13 Juli lalu. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mencatatkan penjualan yang baik selama pameran multi produk tersebut, termasuk untuk motor listrik.
Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita, menyebutkan selama pameran berlangsung berhasil menjual 5.000 unit sepeda motor untuk berbagai macam model.
“Antusiasme masyarakat terhadap booth Honda pada event Jakarta Fair 2025 sungguh luar biasa. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan para pengunjung Jakarta Fair yang menjadikan booth Wahana sebagai pilihan utama. Penjualan tembus mencapai angka lebih dari 5.000 unit adalah bukti nyata sepeda motor Honda masih menjadi favorit,” ujar Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita, melalui keterangan resminya.
Booth yang mereka bangun, diakui Olivia, menjadi salah satu magnet utama pengunjung JFK 2025. Tersaji dalam delapan zona produk—yakni EV, Xplorer, Fashion, Big Scooter, Urban, Lifestyle, Modif Corner, dan Racing.
Dari total penjualan, kontribusi terbesar datang dari kategori skuter matik (AT) dengan jumlah lebih dari 5.000 unit. Sementara tipe CUB, Sport, dan Big Bike menyumbang lebih dari 100 unit. Di antara model yang dipamerkan, Vario Series menjadi yang paling banyak diminati konsumen.
Salah satu pencapaian penting lainnya adalah meningkatnya minat terhadap kendaraan listrik. Model seperti Honda EM1 e:, EM1 e: Plus, Icon e:, CUV e: Standard, dan CUV e: RoadSync Duo yang dipajang di Zona EV berhasil mencatat penjualan lebih dari 300 unit.
“Kami sangat optimis terhadap masa depan kendaraan listrik di Indonesia. Penjualan lebih dari 300 unit EV selama JFK merupakan langkah awal yang kuat menuju ekosistem mobilitas yang lebih ramah lingkungan. Terima kasih untuk kepercayaan dan dukungan masyarakat,” tambah Olivia Widyasuwita.
Tidak hanya fokus pada penjualan, booth-nya di tahun ini juga menawarkan informasi mulai dari suku cadang, pakaian, hingga beragam aktivitas interaktif seperti program trade-in, konsultasi pembiayaan, permainan berhadiah, hingga hiburan musik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)