CustoMaxi Yamaha, Ingsut ke Yogyakarta
Kompetisi modifikasi customaxi Yamaha pindah ke Yogyakarta. Yamaha
Jakarta: Keseruan kontes modifikasi CustoMaxi 2018 berlanjut ke kota Yogyakarta pada Sabtu 24 November 2018 di area Jalan Suroto, Kotabaru, Gondokusuman. Ajang modifikasi motor-motor Maxi Yamaha itu merupakan kontes modifikasi online dan bakal menampilkan 40 semifinalis yang terjaring dari seleksi awal.

Seperti halnya Bekasi, Yogyakarta baru tahun ini juga menjadi lokasi perhelatan ajang tersebut. Dipilih karena jumlah pengguna skutik Maxi brand itu terus bertumbuh banyak dan modifikasi yang berkembang bagus di sana. Peminat modifikasi pun berlimpah, terlihat dari tahun lalu saat digelar di Semarang banyak pendaftar dari area Yogyakarta.

Melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

Untuk event di Yogyakarta kali ini, pesertanya datang dari wilayah setempat dan Jawa Tengah. Kompetisi akan berjalan makin sengit mengingat yang terpilih ke babak semifinal menyisihkan ratusan pendaftar lainnya. Para pengunjung juga bisa menyaksikan deretan motor yang maju ke tahap semifinal.

Rangkaian semifinal tahun ini digelar di 8 kota. Selain Bekasi dan Yogyakarta, juga akan dilaksanakan di Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.


Diperkenalkan sejak 2016, kini beberapa model yang masuk dalam kategori ini cukup banyak. Di antaranya Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id