medcom.id: Setelah mengenalkan dua motor andalan model touringnya akhir tahun lalu, kini Suzuki merilis harga untuk V-Strom 650 dan V-Strom 1000, termasuk varian XT yang lebih ditujukan untuk melibas medan off-road.
Harga jual yang ditampilkan untuk pasar Inggris. V-Strom 650, Suzuki melabeli harga Rp122,8 jutaan dan V-Strom 650 XT lebih mahal, dengan banderol Rp131,1 jutaan.
Sementara versi mesin 1.000cc, V-Strom 1000 dilabeli harga jual Rp157,5 jutaan. Sementara untuk versi V-Strom 1000 XT, berada diangka Rp166 jutaan.
Versi 650cc merupakan model terlaris, dan model 2017 mendapat banyak perubahan besar. Bentuknya lebih ramping, dengan lampu utama model susun, berganti model ganda seperti yang saat ini masih dijual Suzuki Indonesia.
Mesin juga mendapat penggantian piston, sistem injeksi bahan bakar, serta camshaft. Tak ketinggalan knalpot baru dan traction control, Suzuki's easy-start dan low-rpm assist.
Versi 1000cc mendapat perubahan desain bodi, cornering ABS dan fitur lain yang sama dengan versi 650cc. Sayangnya versi mesin ini tak didatangkan oleh Suzuki Indonesia.
Perbedaan antara versi biasa dengan XT adalah penggunaan pelek jari-jari, hand guard dan cover sekitar mesin bagian bawah. Kira-kira kapan Suzuki Indonesia mendatangkan versi terbaru ini ya?
medcom.id: Setelah mengenalkan dua motor andalan model touringnya akhir tahun lalu, kini Suzuki merilis harga untuk V-Strom 650 dan V-Strom 1000, termasuk varian XT yang lebih ditujukan untuk melibas medan off-road.
Harga jual yang ditampilkan untuk pasar Inggris. V-Strom 650, Suzuki melabeli harga Rp122,8 jutaan dan V-Strom 650 XT lebih mahal, dengan banderol Rp131,1 jutaan.
Sementara versi mesin 1.000cc, V-Strom 1000 dilabeli harga jual Rp157,5 jutaan. Sementara untuk versi V-Strom 1000 XT, berada diangka Rp166 jutaan.
Versi 650cc merupakan model terlaris, dan model 2017 mendapat banyak perubahan besar. Bentuknya lebih ramping, dengan lampu utama model susun, berganti model ganda seperti yang saat ini masih dijual Suzuki Indonesia.
Mesin juga mendapat penggantian piston, sistem injeksi bahan bakar, serta camshaft. Tak ketinggalan knalpot baru dan traction control, Suzuki's easy-start dan low-rpm assist.
Versi 1000cc mendapat perubahan desain bodi, cornering ABS dan fitur lain yang sama dengan versi 650cc. Sayangnya versi mesin ini tak didatangkan oleh Suzuki Indonesia.
Perbedaan antara versi biasa dengan XT adalah penggunaan pelek jari-jari, hand guard dan cover sekitar mesin bagian bawah. Kira-kira kapan Suzuki Indonesia mendatangkan versi terbaru ini ya?
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(GUS)