Bikin pusat aktifitas buat komunitas otomotif, Repsol punya cara sendiri untuk melakukan edukasi produk. RI
Bikin pusat aktifitas buat komunitas otomotif, Repsol punya cara sendiri untuk melakukan edukasi produk. RI

Komunitas Otomotif

Dukung Komunitas Otomotif, Nih Tempat Kongkow Baru dari Repsol!

Ahmad Garuda • 11 Juli 2023 18:26
Komunitas otomotif selalu punya cara sendiri untuk membuat sebuah tempat layak jadi tempat kongkow atau kopi darat mereka. Meski standar kongkow komunitas otomotif seperti anak motor atau anak mobil sangat beragam, namun tren tempat kongkow ini selalu ramai dan diminati banyak komunitas otomotif nasional. 
 
Apalagi banyaknya brand otomotif dan aftermarketnya yang mulai memberikan wadah bagi komunitas untuk kongkow. Seperti yang dilakukan Repsol Indonesia yang secara khusus membangun Repsol Lubricant Activity Center sebagai pusat aktifitas komunitas otomotif di Indonesia. 
 
CEO PT Pacific Lubritama Indonesia (PLI) Tony Legi mengatakan, Repsol Lubricant Activity Center dibangun, guna mendukung bermacam kegiatan komunitas otomotif, dari semua merek otomotif yang ada di Indonesia. “Kami mendukung penuh aktivitas otomotif seperti Sunday Morning Ride (Sunmori), touring, maupun sebagai flagship store. Agar komunitas dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman teknis,” ujarnya.

Artinya ini jadi tempat komunitas kongkow dan sharing soal ragam hal. Termasuk merasakan kualitas prima dari pelumas. Untuk ini merek pelumas yang juga didistribusikan ke pasar Singapura, Malaysia, dan Vietnam ini bisa dirasakan manfaat dan perbedaannya. Semula telah dikatakan, dengan terpilihnya dua konsumen beruntung pada program Undian Juara tahun ini, maka menjadi tanda berakhirnya program tersebut untuk seri pertama. 
 
Baca Juga:
Diecast Aston Martin DB5 Vantage, Detailnya Mirip Banget

 
Hadiah motor langsung diserahkan kepada masing-masing pemenang (8/7/2023). Ke depannya, perusahaan pelumas dengan 24 ribu karyawan di seluruh dunia ini berjanji, bakal terus mempersiapkan aneka program menarik untuk konsumen. Baik aktivitas program secara online maupun offline.
 
“Pastinya pelumas Repsol akan konsisten hadir pada pasar digital, sebagai channel pemasaran masa depan. Apakah itu dalam bentuk official store, maupun bekerja sama dengan platform marketplace terkemuka yang sudah ada,” ucap Head of Digital Marketing PLI, Kenny Chandra. 
 
Diakuinya lagi, lini digital juga digunakan oleh merek pelumas yang telah dipasarkan ke lebih dari 90 negara ini, sebagai ajang komunikasi kepada konsumen. “Informasi tentang tampilan keaslian produk (design packaging), portfolio produk secara lengkap, maupun kehadiran produk-produk terbaru, bisa diperoleh melalui lini digital kami. Salah satunya juga, guna menghindari beredarnya pelumas palsu,” pungkas Kenny. 
 
Pusat aktifitas komunitas ini berlokasi di Jl. Dr. Saharjo, Pasar Manggis, Tebet, Jakarta Selatan yang baru diresmikan itu juga dibarengi penyerahan hadiah undian 2 (dua) unit motor sport. Di mana dua unit motor sport itu diberikan kepada dua pemenang, dalam program Undian Juara 2023 dari channel eCommerce mereka. Penyerahan hadiah berkait pula dengan penutupan program undian itu, untuk periode tahun ini.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan