Serunya 'Lebaran RX King' Kaltim kaltara
Kingers Kaltim dan Kaltara berkumpul di Muara Badak rayakan lebaran ala RX King. Andrie
Kalimantan Timur: Akhir pekan lalu (7-8/7/2018), ribuan pengguna Yamaha RX king tumpah ruah di Lapangan kecamatan muara badak. Ini menjadi momen seru di mana tempat acara kumpul akbar pengguna motor bermesin 2-stroke itu diadakan.

Acara yang mereka namakan dengan Jambore Daerah ke-8 Kalimantan Timur (Kaltim) -Kalimantan Utara (Kaltara) itu dihadiri oleh para pengguna motor legendaris Yamaha itu dari hampir seluruh wilayah Kalimantan. Peserta yang hadir tak hanya dari lokalan seperti Malinau yang menempuh jarak 1000 km ke lokasi jamda. Tapi juga yang datang dari tanah Jawa dan beberapa pulau lainnya.

"Beginilah cara kami 'Kingers' membangun silaturahmi," jelas Ketua Penyelenggara Event yaitu Wawan dibantu anggota penyelenggara, Andrie Dimas Radithyara melalui pesan singkatnya.


Acara semakin meriah dengan penampilan ragam hiburan menarik seperti music akustik yang dibawakan rekan-rekan Oi Tenggarong. Ditambah lagi musik rakyat yaitu dangdut koplo, di puncak acara saatnya pengundian door prized 1 unit RX series yg dimenangkan oleh Anto dari Pekic Penajam.

Item acara yang tak kalah menariknya adalah kompetisi suara khas mesin 2-stroke RX-King. "Ini menjadi bagian yang menarik, karena saat ini jarang-jarang kita mendengar suara knalpot dari mesin 2-stroke yang sudah langka di Indonesia."

Dalam acara ini, juga tak lupa diselenggarakan kegiatan sosial dengan menyambangi panti asuhan terdekat dari lokasi penyelenggaraan event. Kemudian juga sesi sharing bersama tentang berkendara aman di jalan raya dengan mengikut sertakan kepolisian lalu lintas Muara Badak.

Peserta pun banyak yang memilih bermalam di tempat kegiatan karena paginya mereka ingin menikmati keindahan alam yang ada di Muara badak yakni Pantai Mutiara. Di sana kingers bisa melepas penat dan meraungkan knalpot sepuas puasnya.

Begitulah gambaran kebahagian kingers di event jambore daerah ke-8 Kaltim kaltara. Abah Zulkifli selaku ketua pengprov Kaltim kaltara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan ikut mensukseskan acara ini.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id