Mudik gratis ala Federal Oil bantu pemudik pulang ke kampung halaman dengan cara yang lebih aman. medcom.id/Ahmad Garuda
Mudik gratis ala Federal Oil bantu pemudik pulang ke kampung halaman dengan cara yang lebih aman. medcom.id/Ahmad Garuda

Program Mudik Lebaran

Federal Oil Berangkatkan 600 Pemudik Hari Ini

Otomotif safety driving road safety oli motor oli mobil
Ahmad Garuda • 01 Juni 2019 14:06
Jakarta: Keselamatan berlalu lintas saat perjalanan mudik, jadi konsetrasi banyak perusahaan besar, tak terkecuali perusahaan pelumas otomotif nasional yaitu Federal Oil. Mereka bahkan berpartisipasi dalam sesi mudik lebaran dengan memberangkatkan 600 orang karyawan dan konsumennya ke empat kota di Jawa.
 
Keempat kota tersebut dibagi dalam 14 bus dengan standar kualitas yang sudah dihomologasi sebelumnya. Mengingat sejak perusahaan pelumas nasional ini diambil alih oleh ExxonMobil, standar kualitas tinggi dalam segala hal benar-benar mereka perhatikan. Termasuk pemilihan lokasi yang dijadikan sebagai titik tolak pemberangkatan rombongan mudik gratis ini.
 
"Senang bisa melaksanakan program mudik bersama konsumen untuk pertama kalinya perusahaan kami berada di bawah ExxonMobil. Mereka memang punya kualitas tinggi dalam hal safety, lantaran bus-bus pun beberapa ada yang memiliki masalah dan memperbesar risiko terjadinya kecelakaan di jalan. Makanya untuk bus yang digunakan, pengecekan dilakukan menyeluruh. Termasuk kondisi pengemudinya," klaim President Director PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmaja kepada Medcom.id di Aldiron, Jakarta pada Sabtu (1/6/2019).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Federal Oil Berangkatkan 600 Pemudik Hari Ini
 
Pemberangkatan pemudik para ini, digelar dengan cara yang tak biasa. Mereka mendatangkan grup band ruhani, Debu Band yang turut membuat para pemudik jadi lebih semangat sebelum menjalani aktifitas mudik. Kota tujuan seperti Yogyakarta, Solo, Semarang dan Surabaya ini ditempuh dengan beberapa jalur.
 
"Kita bagi, ini dimaksudkan agar para pemudik bisa tidak stagnan di satu tempat ketika ada kemacetan di satu titik. Kami berharap perjalanan tahun ini berjalan dengan lancar dan diberi kemudahan agar proses mudik dan arus baliknya nanti berjalan dengan baik."
 
Federal Oil Berangkatkan 600 Pemudik Hari Ini
 
Federal Oil hingga saat ini belum banyak melakukan aktifitas secara nasional lantaran masih melakukan integrasi dengan ExxonMobil. Namun aktifitas mereka di kancah balap dunia semakin dalam. Seperti keikutsertaan mereka di ajang balap motor dunia yaitu Moto2 lewat tim Gresini Moto2 dan Formula One melalui tim Red Bull Racing.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif