Indoclub Pasang Komitmen Tinggi di Balap Nasional
Indoclub Championship pasang komitmen tinggi penyelenggaraan balap nasional. Rafael Gasrem
Jakarta: Indoclub Championship tahun ini masuki tahun kedua. Uniknya, meski level kejuaraan balap ini berstatus club event, namun perhatian publik melebihi kejuaraan nasional. Sejak pertama kali hadir di tahun 2017 lalu, penyelenggara kejuaraan ini sudah memboyong konsep balapan murah hadiah berlimpah.

Event Director Indoclub Championship, Deny Wajonk juga tak pernah menyangka bawah penerimaan masyarakat terhadap kejuaraan balap yang mereka gelar cukup bagus. Hal ini pula yang membuat mereka lebih fokus untuk membawa pembalap-pembalap Indonesia bisa dipertimbangkan di ajang balap dunia.

"Setelah melihat animo besar dari para pembalap dan juga penonton, kami juga terus mengembangkan bagaimana ajang balap ini bisa semakin jadi patron untuk balap nasional. Setidaknya dengan mengusung konten acara yang berkualitas, bukan hanya pembalap yang bisa menyalurkan hobinya berkompetisi, namun juga para pengunjung yang bisa mendapatkan ragam edukasi seputar dunia otomotif, terkhusus di sepeda motor," klaim Denny bersamaan dengan digelarnya pameran otomotif di JCC Senayan pada Sabtu (3/11/2018).

Salah satu contoh unik konten yang merupakan edukasi ke konsumen adalah sosialisasi tentang pentingnya menggunakan dan merawat helm dengan baik dan benar. Untuk konten ini mereka bekerja sama dengan komunitas Belajar Helm. Kemudian dukungan sponsor teknis seperti Evalube Oil dan komponen motor JVT Performance juga ikut menyajikan edukasi di event tersebut.

Selain itu, dari kualitas juga bisa dilihat dari sisi sirkuit yang digunakan. Deny mengharamkan balapan ini digelar di sirkuit non permanen. Maka tak heran, jika dalam perjalanannya dari satu trek ke trek lain, balapan ini selalu disuguhkan meriah di sirkuit permanen.


Seperti di Sirkuit Gokart Sentul, Sirkuit Mijen Semarang, dan Sirkuit Gery mang Subang. Ditambah lagi berbagai fasilitas yang mumpuni untuk kenyamanan dalam menikmati balapan yang disuguhkan.

"Kami bermimpi, nantinya para pembalap yang sudah mengenyam kompetisi di ajang balap ini, 



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id