Layanan Bantuan PB, Tambal dan Ganti Ban Panggilan
Bantuan darurat tambal ban jadi program baru Planet Ban di 2018. PB
Jakarta: Persaingan bisnis toko khusus ban motor saat ini semakin ketat, selain pemain besar dengan cabang di banyak lokasi, ada pula toko kecil yang sudah punya nama di kalangan bikers.

Untuk menarik konsumen, layanan tambahan harus diberikan. Seperti Planet Ban (PB) yang akhirnya membuka Layanan Bantu (LB), untuk memberi pertolongan saat ban motor bocor atau harus diganti.

"Ini jadi layanan baru buat PB ditahun 2018. Dan kami jadi pelopor untuk layanan darurat ban motor seperti ini," kata Bagus Ardian, Marcom Manager PB dalam keterangannya.

Saat ini LB berlaku untuk wilayah Jabodetabek, dan konsumen cukup menghubungi nomor darurat, maka teknisi dari outlet PB terdekat akan datang membantu. 


"LB akan sangat membantu khususnya disaat tak ada tempat tambal ban disekitar lokasi. Termasuk pengendara wanita, yang merasa berat mendorong motor mencari tempat tambal ban terdekat," tambahnya.

Konsumen tak dikenakan biaya LB jika merupakan member Planet Ban dengan syarat dan ketentuan berlaku. LB juga berlaku untuk non member, namun akan ada biaya Rp20 ribu untuk menambal, dan gratis biaya jika membeli ban.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id