Perlengkapan Berkendara

NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech

Ekawan Raharja 01 November 2018 10:23 WIB
perlengkapan berkendara
NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech
NHK GP-R Tech pertama kali diperkenalkan di IMOS 2018. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: NHK akhirnya meluncurkan GP-R Tech untuk konsumen di Indoensia. Bahkan helm bergaya fullface ini menggunakan teknologi yang diadopsi dari helm pembalap di MotoGP.

GP-R Tech awalnya digunakan oleh pembalap Karel Abraham (Angel Nieto Team) yang turun di kelas utama dan Jules Danilo (Nashi Argan SAG Team) di kelas Moto2. Hanya saja kini mereka sudah melakukan sejumlah penyesuaian dan diperuntukan penggunaan sehari-hari.

"Kami hadirkan GP-R Tech yang dirancang untuk penggunaan harian. tentinya dengan material yang tidak kalah kuat dengan helm balap," ucap Technical Director PT NHK Indonesia, Johannes Cokrodiharjo, Rabu (31/10/2018) di sela-sela IMOS 2018.

Sejumlah fitur yang digunakan di helm balap, disematkan di GP-R Tech. Mulai dari independent air intake, noise reduction, air turbulance reduction, hingga rain & wind proof visor trim.

Selain itu NHK juga menawarkan Pinlock 120 dan flat visor yang bisa digunakan di semua helm fullface NHK. Termasuk untuk digunakan di GP-R Tech.


Produsen helm asli Indonesia ini menawarkan GP-R Tech ukuran S, M, L. Konsumen bisa memboyong helm ini dengan harga Rp2,8 juta.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id